Penerapan Jalur Satu Arah (One Way) di Tol Trans Jawa, Pastikan Baca 3 Aturan Utama Ini Sebelum Memulai Perjalanan

Penerapan Jalur Satu Arah (One Way) di Tol Trans Jawa, Pastikan Baca 3 Aturan Utama Ini Sebelum Memulai Perjalanan

Penerapan Jalur Satu Arah (One Way) di Tol Trans Jawa, Pastikan Baca 3 Aturan Utama Ini Sebelum Memulai Perjalanan-pixabay/wal_172619-

SINERGIANEWS.com - Salah satu upaya untuk mengurangi kemacetan di jalan raya saat puncak arus balik Lebaran yang dimulai pada hari ini 6 Mei 2022 adalah penerapan sistem satu arah.

Meskipun sistem one way ini tidak sepenuhnya bisa mengurangi kemacetan tapi setidaknya rekayasa lalu lintas satu ini bisa meminimalisir penumpukan kendaraan khususnya kendaraan pribadi roda empat.


Sementara itu, para petugas yang berwenang akan memberlakukan sistem one way mulai hari ini 6 Mei 2022 dan diprediksi akan berakhir pada 9 Mei 2022.

Baca juga: Video Viral Pemuda Sukabumi Injak-injak Al-Quran dan Tantang Umat Muslim

Baca juga: Pelaku Penculikan-Pemerkosaan di Bali Dibebaskan, Ini Penjelasan Polisi


×


Baca juga: Ditinggal Mudik Pemilik, Lapak Pedagang di Cipayung Ludes Terbakar Hingga Kerugian Capai Rp700 Juta

Beberapa ruas jalan tol yang menjadi target utama untuk pemberlakuan sistem one way adalah jalan tol trans Jawa termasuk gerbang tol Kalikangkung hingga tol Kawarang.

Pemberlakuan sistem satu arah ini juga akan diterapkan pada jam-jam rawan dan dimulai pada hari ini Jumat, 6 Mei 2022 di beberapa titik lokasi.

Bagi kalian yang akan melakukan arus mudik pada hari ini dan beberapa hari kedepan, pastikan untuk mengetahui beberapa peraturan yang berlaku selama pemberlakuan sistem one way pada arus balik Lebaran 2022.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatian sebelum kembali ke perantauan jika melewati jalur tol trans Jawa. Simak selengkapnya pada halaman berikutnya.

Informasi lengkapnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU