Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Match Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions

Kamis 25-11-2021 / 02:53 WIB


Sedang Berlangsung Live Match Streaming Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions

SINERGIANEWS.com – Link live streaming nonton Atletico Madrid vs AC Milan pada matchday 5 Liga Champions 2021/2022. Duel Grup B ini akan berlangsung di Stadion Estadio Wanda Metropolitano pada Kamis (25/11/2021), mulai pukul 03.00 WIB.

Kedua tim akan membutuhkan poin penuh. Atletico Madrid dan AC Milan sama-sama ingin meningkatkan peluang mereka di Grup B.


Atletico kini berada di urutan ketiga klasemen dengan torehan empat poin. Tim besutan Diego Simeone itu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dalam empat pertemuan.

Sedangkan lawannya, AC Milan, terperosok di dasar klasemen dengan hanya satu poin. Rossoneri tetap tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.


Baca juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Manchester City vs PSG Liga Champions di SCTV

Baca juga: Link Live Streaming Liverpool vs Porto Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Baca juga: Nonton Live Streaming Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund, Live Streaming dan Jadwal Liga Champions 2021

Atletico membutuhkan tiga poin untuk naik ke posisi kedua di Grup B. Pasalnya, dua kekalahan yang mereka alami saat melawan Liverpool tidak membuat posisi Atletico menjadi lebih baik. Kemenangan adalah harga mati yang harus mereka dapatkan nanti dalam pertandingan.

“Jelas bahwa setelah kalah dua pertandingan melawan Liverpool, kami akan bermain untuk menang dan berkembang sebagai tim di Liga Champions,” kata gelandang Atletico Koke.

Atletico diperkirakan akan menyerang nanti dalam pertemuan itu. Lini depan Atletico Madrid akan dipimpin oleh Antoine Griezmann. Performa penyerang berusia 30 tahun itu sejauh ini terbilang sangat baik, dengan mencetak tiga gol dalam tiga laga.

Performa yang dipoles itu juga berpeluang membahayakan posisi Luis Suarez sebagai penyerang utama. Suarez hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

Meskipun Milan tidak diragukan lagi lawan yang sulit. Rossoneri ingin mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di UCL. Comeback mereka juga terlihat setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Porto pada matchday 4.

Stefano Pioli juga bisa mengandalkan Zlatan Ibrahimovic, sang bomber. Kepercayaan diri striker berusia 40 tahun itu juga meningkat menyusul dua golnya ke gawang Fiorentina.

Ini juga menjadi peluang bagus bagi Ibra untuk berkontribusi dalam meraih kemenangan di ajang UCL. Paling tidak, Milan bisa finis ketiga di peringkat dan lolos ke Liga Europa, mengingat peluang mereka lolos ke babak 16 besar UCL sangat tipis.

Head to head, prediksi dan link live streaming Atletico Madrid vs Milan tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT