Penjelasan Post-Credit Moon Knight Episode 6: Jake Lockley Menjadi Avatar Khonshu dan Kematian Arthur Harrow

Penjelasan Post-Credit Moon Knight Episode 6: Jake Lockley Menjadi Avatar Khonshu dan Kematian Arthur Harrow

Jake Lockley Moon Knight--

SINERGIANEWS.com - Adegan post-credit dari Moon Knight Episode 6 telah menawarkan akhir yang dramatis dengan cara memperkenalkan Jake Lockley, alter ketiga dari Marc Spector. Tak hanya itu saja, Jake Lockley juga diperlihatkan telah menjadi avatar Khonshu dan membunuh Arthur Harrow.

Bagi para penonton yang kebingungan dengan adegan post-credit Moon Knight, berikut adalah penjelasan lengkapnya.


Di Moon Knight episode 6, Marc Spector memutuskan untuk meninggalkan Padang Alang-alang untuk menyelamatkan Steven Grant, yang mengorbankan dirinya di episode sebelumnya. Alih-alih dibekukan di alam baka Mesir yang dikenal sebagai Duat, gerbang Osiris terbuka yang memungkinkan Marc dan Steven untuk kembali ke tanah kehidupan, meskipun dalam tubuh yang sudah mati setelah mereka ditembak oleh Arthur Harrow (Ethan Hawke).

Baca juga: Siapakah Jack Lockley di Moon Knight? Penjelasan Alter Ketiga Marc Spector yang Membunuh Arthur Harrow di Post-Credit Episode 6

Baca juga: Kekuatan dan Awal Mula Jake Lockley, Alter Ketiga Marc Spector yang Muncul di Post-Credit Moon Knight Episode 6



×


Baca juga: Penjelasan Ending Moon Knight Episode 6: Marc Spector Kehilangan Kekuatan dan Kemunculan Jake Lockley

Untungnya, istri Marc, Layla El-Faouly (May Calamawy) pergi ke Kamar Para Dewa untuk membebaskan Khonshu. Dewa bulan itu kemudian membangkitkan avatarnya sekali lagi sehingga mereka bisa melawan Harrow yang juga menjadi avatar dari dewi Ammit yang baru dibebaskan, menghasilkan pertempuran epik para dewa dan manusia pilihan mereka.

Menyusul kekalahan Harrow dan penolakan Moon Knight untuk membunuhnya dan Ammit, Khonshu tampaknya menepati janjinya dan melepaskan Marc dan Steven dari posisi mereka sebagai Avatar-nya.

Namun, adegan post-credit Moon Knight mengungkapkan detail baru tentang alter ketiga misterius yang telah di-tease sepanjang series, termasuk dalam pertempuran terakhir saat alter ketiga itu mengambil alih tubuh Marc dan mengalahkan Harrow. Berikut adalah hal yang terjadi dalam adegan pasca-kredit Moon Knight dan apa artinya bagi masa depan Marc dan Steven di MCU.

Informasi selengkapnya terkait Jake Lockley Moon Knight dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU