Link Twibbon Peringatan Internasional Midwife Day 5 Mei 2022 (Hari Bidan Sedunia), Cocok Dijadikan Story WhatsApp dan Instagram

Link Twibbon Peringatan Internasional Midwife Day 5 Mei 2022 (Hari Bidan Sedunia), Cocok Dijadikan Story WhatsApp dan Instagram

-pixabay/DarkoStojanovic-

SINERGIANEWS.com - Bidan merupakan salah satu tenaga kesehatan yang bertanggung jawab penuh terhadap proses persalinan para ibu dan bayi mereka.

Peran bidan di Indonesia sendiri sangat besar untuk menekan angka kematian bayi baru lahir berkat kerasnya sebagai seorang tenaga medis.


Oleh karena itu peringatan ini juga dilakukan untuk memberikan dukungan lebih para bidan diseluruh dunia yang masih harus berada di garda terdepat kontak dengan pasien selama pandemi masih berlangsung.

Baca juga: Wow! Larangan Ekspor Berjalan Selama Seminggu, Harga Minyak Goreng Curah Mulai Turun

Baca juga: Chaki Kids Meal Spesial! Inilah Promo Terbaru KFC Hari Ini Rabu, 4 Mei 2022 Dapatkan My Little Pony



×


Baca juga: Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu 4 Mei 2022 Episode 707 di RCTI: Mama Rosa Optimis, Al Kembali Dapat Ditemukan

Karena mau bagaimana pun, bidan menjadi tangan pertama yang harus bisa menjangkau setiap desa yang ada di Indonesia bahkan daerah terpencil sekalipun.

Peringatan hari penting ini sebagai penghargaan atas semua jerih payah dan dedikasi para bidan yang setiap hari melayani pasiennya.

Hari Bidan Internasional jatuh setiap tahunnya pada tanggal 5 Mei sejak pertama kali dirayakan pada tahun 1992.

Hari Bidan Sedunia dikenal dengan Internasional Midwife Day yang telah diperingati sebanyak 29 kali sejak tahun 1992.

Bagi para tenaga medis khususnya para bidan yang ingin merayakan hari penting ini, kalian bisa menggunakan link twibbon berikut ini yang bisa langsung dibagikan melalui akun media sosial yang kalian punya.

Informasi lengkapnya ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU