Sinopsis Film Alien yang Dibintangi Kim Taeri, Ryu Jun-yeol dan Kim Woo-Bin

Selasa 03-05-2022 / 16:01 WIB


Sinopsis Film Alien yang Dibintangi Kim Taeri, Ryu Jun-yeol dan Kim Woo-Bin

SINERGIANEWS.com - Film Korea terbaru, berjudul Alien (외계+인; RR: Wegye+in) akan segera dirilis pada tahun ini. Yang menarik dari film ini selain menjadi ajang comeback Kim Woo-Bin dan Ryu Jun-Yeol juga dibintangi oleh aktris cantik Kim Tae Ri.

Film Alien merupakan drama Korea dengan genre fiksi ilmiah dan disutradarai oleh Choi Dong-hoon. Choi Dong Hoon menjadi sutradara sekaligus penulis naskah film Alien+Human. Dalam sebuah wawancara, Ia membocorkan bahwa film tersebut memiliki plot yang susah ditebak dengan plot twist yang tak akan disangka penonton, karakter yang tidak biasa, dan humor yang lucu.


Baca juga: Film Korea Terbaru, 'Alien+Human' Jadi Ajang Comeback Kim Woo Bin di Layar Lebar

Baca juga: Film Baru Kim Tae Ri dan Ryu Jun-Yeol, 'Alien+Human' Rilis Trailer Perdana, Suguhkan Spesial Efek Memukau

Baca juga: Rekomendasi Film Roman Asli Indonesia, Cocok Untuk Lebaran: Ada AADC Hingga Dear Nathan: Thank You Salma


Sebelumnya, Dong Hoon pernah satu proyek film bersama Kim Woo Bin di Wiretap. Selain film itu, sutradara dan penulis naskah ini juga pernah terlibat dalam film Assassination (2015) dan The Thieves (2012).

Film 'Alien+Human' ini akan hadir dalam dua bagian terpisah sekaligus dua bagian cerita. Untuk bagian pertama dijadwalkan dirilis pada musim panas tahun ini, tepatnya sekitar bulan Juli 2022.

Sinopsis Film Korea Alien 2022

Film Alien+Human akan mengambil latar waktu di jaman dinasti Goryeo dan masa kini, dengan genre aksi dengan bumbu fiksi ilmiah (Sci Fi).

Baca juga: TERLENGKAP! Inilah Daftar Film XXI Bulan Ini Mei 2022, Ada Doctor Strange in the Multiverse of Madness Hingga Blacklight

Alien akan bercerita tentang kisah para penganut Tao di masa lalu, tepatnya pada jaman dinasti Goryeo, yang mana mereka telah mengambil sebuah pedang pusaka. Sementara itu, pada masa kini, bumi sedang dalam keadaan genting karena adanya serangan alien dari luar angkasa.

Sumber:


BERITA TERKAIT