Link Streaming Nonton Bloody Heart Sub Indo Episode 2 di KBS dan Disney+ Mulai 19.50 WIB - Bukan Situs DramaQU atau LK21

Link Streaming Nonton Bloody Heart Sub Indo Episode 2 di KBS dan Disney+ Mulai 19.50 WIB - Bukan Situs DramaQU atau LK21

Bloody Heart-instagram.com/@kbsdrama-

SINERGIANEWS.com - Setiap bulannya, para pecinta drakor dimanjakan dengan perilisan drama korea baru, salah satunya adalah Bloody Heart.

Drama yang tayanng di KBS2 ini akan memasuki episode 2 pada hari ini Selasa, 3 Mei 2022 mulai pukul 21.50 KST.


K-drama Lovers dari Indonesia bisa menyaksikan lanjutan kisah Bloody Heart di Disney+ Hotstar secara gratis mulai pukul 19.50 WIB.

Baca juga: Sinopsis Love Story The Series Hari ini Selasa, 3 Mei 2022 di SCTV: Anita Menolak Mentah-Mentah Bersalaman dengan Ken

Baca juga: Drakor Bloody Heart Tayang Setiap Hari Apa? Simak Jadwal Tayang Episode 1-16, Bonus LINK Nonton GRATIS!


×


Baca juga: Nonton Streaming Love All Play Sub Indo Episode 1-4 Kualitas HD Bukan Drakorindo, Tayang di Disney+ Hotstar

Bloody Heart dibintangi oleh Lee Joon, Kim Han Ah, dan Jang Hyuk yang menampilkan akting memukau mereka dalam drama romantis bertema saeguk ini.

Setelah kesuksesan menjadi raja Joseon, Lee Tae dihadapkan dengan berbagai hal dan pertarungan lain yang menyebakan dirinya mempertaruhkan tahtanya.

Padahal dia telah bekerja sama dengan Park Ge Won untuk menuntunnya menuju singgasana setelah Raja Sunjong lengser.

Meskipun nampaknya Lee Tae bersyukur atas hal ini, namun dia tidak tahu tentang segala beban yang harus dipikulnya setelah berhasil menduduki singgasana raja.

Kesusahan yang dirasakan Lee Tae nantinya akan muncul dari orang kepercayaannya sendiri yang diduga adalah Park Ge Won.

Lalu bagaimana cara Lee Tae mengatasi pengkhiatan ini? Yuk langsung simak spoiler dan link nonton drakor Bloody Heart episdoe 2 yang akan tayang malam ini Selasa, 3 Mei 2022.

Spoiler dan link nonton ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU