Spoiler Nonton Bloody Heart Sub Indo Episode 2, Lee Tae Jatuh Cinta Pada Yoo Jung - Streaming Gratis di KBS2 dan Disney+ Bukan Drakorindo

Spoiler Nonton Bloody Heart Sub Indo Episode 2, Lee Tae Jatuh Cinta Pada Yoo Jung - Streaming Gratis di KBS2 dan Disney+ Bukan Drakorindo

Bloody Heart-instagram.com/@kbsdrama-

SINERGIANEWS.com - Pada minggu ini, drakor Bloody Heart akan menayangkan episode 2 pada hari Selasa, 3 Mei 2022 mulai pukul 21.50 KST.

Bagi para K-Drama Lovers yang ada di Indonesia, kalian bisa menyaksikan drama ini dengan mudah lewat aplikasi streaming Disney+ mulai pukul 19.50 WIB.


Bloody Heart merupakan drama saeguk yang dipenuhi dengan konflik kekuasaan, intrik, dan penuh tipu muslihat dalam mendapatkan kekuasaan terbesar sebagai penguasa Joseon.

Baca juga: Ramalan Percintaan Zodiak Virgo dan Zodiak Leo Besok Rabu 4 Mei 2022, Ada Ramalan Karir dan Keuangan

Baca juga: Daftar Drama Korea TERBARU Rilis Mei 2022 Lengkap: Ada Bloody Heart, The Sound of Magic, Hingga Eve


×


Baca juga: Link Download My Liberation Notes Sub Indo Full Episode 8 HD 480p Bukan Drakorindo, Cek Review Disini!

Pada episode sebelumnya, para penonton disuguhkan tentang munculnya pemberontakan di berbagai wilayah kekuasaan Raja Sunjong saat itu.

Akibatnya, putra mahkota Lee Tae harus menggantikan posisi ayahnya menjadi penguasa saat kehancuran sedang terjadi dimana-mana.

Dengan segala jerih payah dan juga rintangan yang harus dia hadapi, Lee Tae akhirnya resmi penguasa kerajaan. Meskipun sebuah balada percintaan mulai menghampirinya.

Pemuda ini bertemu dengan seorang wanita cantik dan langsung jatuh cinta kepadanya. Akankah dia rela menyerahkan tahta tertingginya untuk mendapatkan gadis tersebut?

Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung simak spoiler dan link nonton drakor Bloody Heart episdoe 2 yang akan tayang malam ini Selasa, 3 Mei 2022.

Spoiler dan link nonton ada di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU