Header1
L-Banner1

Prediksi Lille vs RB Salzburg dan Live Streaming Liga Champions Pekan ke 5

Selasa 23-11-2021 / 20:49 WIB


Prediksi Lille vs RB Salzburg dan Live Streaming Liga Champions Pekan ke 5

SINERGIANEWS.com – Prediksi dan live streaming Lille vs Salzburg, Rabu (24/11/2021) pukul 03.00 WIB dini hari. Matchday 5 Liga Champions Grup G yang akan berlangsung di Stade Pierre Mauroy, stadion kandang Lille dapat disaksikan secara langsung live streaming di Vidio Premier.

Jika melihat peta kompetisi grup G, pertandingan diperkirakan akan berjalan menarik.


Link live streaming Lille vs RB Salzburg tersedia di akhir artikel ini.

Lille yang kini menempati peringkat kedua Grup G dengan lima poin membutuhkan hasil maksimal dari pertandingan nanti malam atau dini hari nanti untuk menjaga harapan lolos ke babak 16 besar tetap hidup. Sementara itu, RB Salzburg, yang saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan 7 poin, membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka ke fase gugur.


Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Villarreal vs Manchester United Liga Champions

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Juventus dan Live Streaming Big Match Liga Champions

Baca juga: Meluncur Besok, Ini Bocoran Harga dan Spesifiksi HP Realme 8i

Lille dan Salzburg juga harus waspada dengan dua penghuni Grup G lain yang jaraknya tidak jauh. Wolfsburg (5 poin) di urutan ketiga, dan Sevilla di urutan keempat (3 poin). Segalanya masih mungkin dalam dua pertandingan Grup G berikutnya.

Meski yakin dengan kemampuan timnya untuk menang, pelatih Lille Jocelyn Gourvennec mengatakan pertemuan melawan RB Salzburg tidak akan mudah. Pasalnya, tim tamu dinilai memiliki transisi permainan yang sangat baik, baik menyerang maupun bertahan.

Gorvennec menyatakan bahwa pasukannya harus bisa mengontrol tempo permainan. Selain itu, upaya kolektif Burak Yilmaz dan rekan satu timnya akan sangat penting untuk hasil pertandingan.

“Salzburg mampu melakukan transisi yang sangat baik. Kami melihatnya pada leg pertama, dan itu juga ditunjukkan pada kompetisi domestik” kata Gourvennec.

“Kami harus sangat terorganisir dan memberikan tekanan ketika kami kehilangan bola di setengah lapangan lawan, juga di lini tengah. Untuk mencapai itu, kami harus bermain dengan kompak” lanjutnya.

Sementara itu, RB Salzburg yang juga membutuhkan poin, akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan. Karim Adeyemi dan rekan-rekan setimnya berharap mampu mempertahankan keunggulan mereka di Grup G.

Salzburg juga terlihat dalam posisi yang menguntungkan bahkan jika pertandingan berakhir imbang. Pasalnya, pada matchday terakhir, mereka akan menghadapi Sevilla yang kini menempati peringkat terakhir klasemen sementara Grup G Liga Champions 2021/2022.

Head to head, prediksi dan link live streaming Lille vs RB Salzburg tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT