Header1
L-Banner1

Live Streaming Sevilla vs Wolfsburg, Prediksi dan Jadwal Liga Champions Grup G

Selasa 23-11-2021 / 19:22 WIB


Live Streaming Sevilla vs Wolfsburg, Prediksi dan Jadwal Liga Champions Grup G

SINERGIANEWS.com – Live streaming Sevilla vs Wolfsburg dalam matchday 5 Liga Champions (UCL) 2021-2022 dapat disaksikan secara live streaming di Vidio mulai pukul 03.00 WIB, Rabu (24/11/2021). Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Spanyol.

Hingga pekan kelima, perebutan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Grup G masih sangat ketat.


Seluruh tim di Grup G Liga Champions 2021/2022 kini memiliki poin dengan selisih angka yang tidak terlalu jauh. Penghuni puncak klasemen dan posisi juru kunci hanya terpaut empat poin.

Link live streaming Sevilla vs Wolfsburg tersedia di akhir artikel ini.


RB Salzburg memimpin klasemen dengan tujuh poin, disusul Lille (5 poin), Wolfsburg (5 poin), dan Sevilla (3 poin). keempat klub tetap memiliki peluang lolos ke fase gugur.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Juventus dan Live Streaming Big Match Liga Champions

Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Villarreal vs Manchester United Liga Champions

Baca juga: Prediksi Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen dan Link Live Streaming Liga Champions

Sevilla menahan Wolfsburg bermain imbang 1-1 dalam pertandingan putaran pertama mereka. Namun, Maark van Bommel masih menangani di Wolfsburg saat itu.

Bommel telah digantikan pelatih oleh Florian Kohfeldt. Setelah pemecatan Kohfeldt, Wolfsburg bermain mengagumkan, dengan tiga kemenangan, satu seri, dan hanya satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan terakhir Wolfsburg di Bundesliga berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Bielefeld. Mereka kini berada di posisi keenam klasemen Bundesliga Jerman.

Di sisi lain, performa Sevilla jelang laga malam nanti tidak begitu baik. Tim asuhan Julen Lopetegui telah menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali dari lima pertemuan terakhir mereka.

Sevilla ditahan imbang dalam pertandingan terakhir mereka di LaLiga Spanyol. Mereka ditahan imbang 2-2 di kandang saat menjamu Alaves.

Sevilla saat ini terlibat dalam pertempuran untuk posisi papan atas LaLiga. Sementara itu, mereka berada di urutan ketiga klasemen, hanya dua poin di belakang pemimpin Real Madrid.

Sementara itu, melihat persaingan di peringkat Grup G UCL 2021/2022, baik Sevilla maupun Wolfsburg membutuhkan tambahan poin penuh untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Sevilla diwajibkan untuk menang agar menjaga peluang mereka. Jika kalah di kandang, peluang lolos hampir dipastikan gugur.

Alhasil, Sevilla dijamin akan mengerahkan upaya maksimal guna meningkatkan performa dan naik di klasemen sementara UCL.

“Ini lebih dari pertandingan krusial. Ini adalah finalnya,” kata Gonzalo Montiel, bek Sevilla, saat konferensi pers pra-pertandingan.

“Kami [skuat Sevilla] sudah siap, terlihat dari fokus kami yang intens pada pertandingan berikutnya. Saya berharap Sevilla mendapatkan tiga poin” tambah Montiel.

Sevilla dan Wolfsburg seimbang dalam hal produksi gol selama lima pertandingan Grup G UCL 2021/2022 mereka.

Los Nervionenses, demikian Sevilla dikenal, mencetak tiga gol dan kebobolan empat. Sementara itu, Wolfsburg mencetak empat gol, namun kebobolan lima kali.

Head to head, prediksi dan link live streaming Sevilla vs Wolfsburg tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT