Wedding Agreement The Series Episode 6 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Info Jadwal Tayang Lengkap di Sini

Wedding Agreement The Series Episode 6 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Info Jadwal Tayang Lengkap di Sini

Wedding Agreement The Series Episode 6 Kapan Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Info Jadwal Tayang Lengkap di Sini-weddingagreementseries/instagram-

SINERGIANEWS.com – Suadh tak sabar dengan kelanjutan Wedding Agreement The Series di episode 6, yang akan segera tayang tentang hubungan manis Bian dan Tari? Mungkin beberapa dari kalian banyak yang tidak tahu tentang kapan tayang di Disney+ Hotstar, maka di sini kalian bisa cek terkait info jadwal tayang lengkap.

Jadwal tayang Wedding Agreement The Series adalah setiap hari Jumat, pada pukul 15.00 WIB. Hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming online Disney+ Hostar. Untuk episode 6, akan ditayangkan pada Jumat, 29 April 2022, mendatang.


Baca juga: Vino G. Bastian Sukses Bikin Mewek! Cek Daftar Pemain Film Miracle in Cell No. 7, Segera di Bioskop Indonesia

Baca juga: Film Miracle in Cell No. 7 Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Cek Jadwal Perilisan dan Trailer di Sini

Baca juga: Link Nonton GRATIS Film Ziarah VIRAL TikTok, Full Movie SUB Indonesia Sudah Tayang di BioskopOnline



×


Pada episode 5 sebelumnya, hubungan Tari dan Bian kembali merenggang, ketika Tari memutuskan untuk pergi sebentar menangkan pikirannya. Banyak panggilan tak terjawab dari Bian, yang kini merasa khawatir kepada Tari yang tak kunjung pulang.

Namun ketika pulang ke rumah, sikap Tari mulai berubah. Bagaikan cermin, sikap Tari sekarang sangat dingin sama seperti sikap Bian yang dulu pada dirinya. Dulu Bian sangat senang jika Tari bersikap seperti ini, namun sekarang justru Bian merasa bersalah.

Apakah selanjutnya Bian akan menerima Tari sebagai istrinya secara utuh, dan meninggalkan Sarah tanpa alasan yang jelas?

Akankah kali ini Tari akan menerima Bian sebagai suaminya, usai dibuat kecewa berulang kali termasuk yang paling menyakitkan saat Sarah hadir tadi?

Lanjutan sinopsis sebelumnya ada di halaman berikutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU