Header1
L-Banner1

Live Streaming Young Boys vs Atalanta dan Prediksi Liga Champions Malam Ini

Selasa 23-11-2021 / 18:32 WIB


Live Streaming Young Boys vs Atalanta dan Prediksi Liga Champions Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Prediksi dan link live streaming Lgia Champions Young Boys vs Atalanta di Stadion de Suisse, Swiss. Laga yang merupakan matchday 5 Grup F ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio, Rabu (24/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Link live streaming Young Boys vs Atalanta tersedia di akhir artikel ini.


Kompetisi di Grup F UCL musim ini adalah salah satu yang paling kompetitif. Hingga pekan kelima, MU memimpin dengan tujuh poin, disusul Villarreal dengan jumlah poin sama namun tertinggal selisih gol.

Sedangkan Atalanta terjebak di posisi ketiga dengan lima poin. Disusul Young Boys di posisi terakhir dengan tiga poin.


Baca juga: Prediksi dan Live Streaming Barcelona vs Benfica, Jadwal Liga Champions Malam Ini

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Juventus dan Live Streaming Big Match Liga Champions

Baca juga: Prediksi Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen dan Link Live Streaming Liga Champions

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions Villarreal Vs Man United, Barcelona Vs Benfica, Chelsea Vs Juventus

Karena perbedaan poin yang ketat, masing-masing tim Grup F masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar. Atalanta dan Young Boys harus berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin untuk menjaga harapan mereka lolos ke fase gugur.

Sebelum pertemuan melawan Atalanta di Swiss, Young Boys memiliki sembilan pemain yang cedera. Hal itu tentunya berpengaruh pada performa juara bertahan Liga Swiss itu.

Young Boys telah menang satu kali, seri sekali, dan menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Di liga domestik, tim besutan David Wegner itu kini berada di peringkat empat.

Satu-satunya keuntungan yang dimiliki Young Boys melawan Atalanta adalah kemampuannya untuk bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh para penggemar mereka.

Sementara itu, Gian Piero Gasperini, juru taktik tim lawan, memperkirakan pertemuan akan berlangsung terbuka dan terjadi saling serang.

Sebelumnya saat Atalanta mengalahkan Young Boys 1-0 di pertemuan pertama, Young Boys sangat berhati-hati, karena baru saja mengalahkan MU dua pekan sebelumnya. Namun, Gasperini berharap lawan akan lebih berani di laga UCL nanti malam.

"Kali ini skenarionya berbeda, ketika Young Boys [saat itu] tiba menyusul kemenangan Manchester United. Mereka memainkan permainan defensif di Bergamo. Besok, saya yakin, akan lebih terbuka, karena kedua belah pihak akan termotivasi untuk menang. Itu akan menjadi unik,” terang Gasperini.

Atalanta tetap menjadi favorit untuk menang, setelah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. La Dea meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Atalanta juga baru saja mengalahkan Spezia 5-2 dalam lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan lalu.

Head to head, prediksi dan link live streaming Young Boys vs Atalanta tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT