Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Match Streaming Barcelona vs Benfica Liga Champions

Rabu 24-11-2021 / 03:07 WIB


Sedang Berlangsung Live Match Streaming Barcelona vs Benfica Liga Champions

SINERGIANEWS.com – Nonton live streaming Barcelona vs Benfica Liga Champions 2021/2022, Rabu (24/11/2021) dengan kick off pukul 03.00 WIB. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou ini akan disiarkan secara langsung live streaming di Vidio.

Link live streaming Barcelona vs Benfica tersedia di akhir artikel ini.


Barcelona saat ini berada di posisi kedua Grup E Liga Champions 2021/2021, dengan enam poin dari empat pertandingan. Sedangkan Benfica berada di urutan ketiga dengan empat poin setelah satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

Barcelona harus mengalahkan Benfica untuk bisa lolos ke fase gugur babak 16 besar UCL musim ini. Pertimbangkan bahwa Blaugrana akan mengunjungi markas Bayern Munich pada pekan terakhir atau pada pertandingan terakhir, sehingga lebih sulit untuk mendapatkan tiga poin di atas kertas.


Baca juga: Live Streaming Chelsea vs Juventus Siaran Langsung Gratis di SCTV

Baca juga: Nonton Live Streaming Barcelona vs Benfica Nonton Liga Champions Matchday 5 Malam Ini

Baca juga: Link Live Streaming Young Boys vs Atalanta, Persaingan Ketat Grup F Liga Champions 2021

Baca juga: Live Match Streaming Sevilla vs Wolfsburg Liga Champions Dini Hari Ini

Jika Barcelona mengalahkan Benfica pekan ini, El Barca memiliki kemungkinan besar mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Karena secara matematis tidak mungkin lagi bagi Benfica untuk mengejar defisit 5 poin dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Di atas kertas, tugas Barcelona mengalahkan Benfica memang tidak mudah. Sebagai pengingat, Barcelona kalah 0-3 dari Benfica di pertemuan pertama. Sementara itu, kubu Benfica dipastikan akan tampil habis-habisan dalam pertandingan ini, karena mereka juga berusaha meningkatkan peluang lolos ke babak 16 besar.

Meskipun demikian, kubu tuan rumah memiliki peluang bagus untuk mencapai hasil yang menguntungkan. Pengangkatan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona untuk menggantikan Ronald Koeman dinilai telah mengembalikan harapan.

Barcelona ​​yang sebelumnya berjuang dengan konsistensi di bawah Koeman dan caretaker Sergi Bergjuan, kini menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Laga pertama Xavi bersama Barcelona berjalan mulus dengan kemenangan 1-0 atas Espanyol di LaLiga.

Menurut Marca, Xavi mengaku puas dengan penampilan timnya saat melawan Espanyol. Ia yakin Blaugrana bisa terus berbenah dan memenangi pertandingan-pertandingan tersisa.

“Ini hari-hari awal dan kami tidak punya banyak waktu untuk bekerja dengan tim, tetapi saya senang dengan sikap para pemain di lapangan [melawan Espanyol]. Tidak ada pertandingan yang mudah, tetapi kami harus meningkat” kata Xavi Hernandez.

Barcelona dan Benfica masing-masing membutuhkan tiga poin untuk lolos ke fase gugur dalam kondisi mereka saat ini. Siapa pun yang menang pada matchday 5 UCL memiliki peluang kuat untuk lolos ke babak penyisihan grup bersama Bayern Munich.

Selain itu, jika laga berakhir imbang, kesempatan Barcelona berkurang signifikan. Pasalnya, Barcelona akan menghadapi pemuncak klasemen Bayern Munich di pekan terakhir, sedangkan Benfica akan menghadapi tim terbawah Dynamo Kyiv.

Head to head, prediksi dan link live streaming Barcelona vs Benfica tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT