Mudik Lebaran 2022, Berikut Jadwal, Rute, dan Harga Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran PT KAI 

Mudik Lebaran 2022, Berikut Jadwal, Rute, dan Harga Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran PT KAI 

mudik kereta--unsplas

SINERGIANEWS.com – Perjalanan puasa di bulan Ramadhan sudah berada di ujung, berbagai momen istimewa sangat dinanti. Mulai dari mudik lebaran sampai dengan perayaan Idul Fitri 2022.

Sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaik, PT KAI kembali memberikan tambahan kereta api untuk mendukung perjalanan mudik lebaran 2022.


Sesuai dengan antusias para calon pemudik yang sangat tinggi pada tahun 2022 maka PT Kereta Api Indonesia memberikan operasi kereta api tambahan.

Baca juga: UPDATE! Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api, KAI Tambah Kereta Untuk Penuhi Kebutuhan Mudik Lebaran

Baca juga: Jangan Lupa! Siapkan Barang Ini Sebagai Syarat Terbaru Naik Kereta Api Pada Bulan Ramadan Tahun 2022


×


Baca juga: Dampak Gempa Jepang Hari Ini 7,3 M, Memicu Gelombang Tsunami, Berbagai Fasilitas Ambruk hingga Kereta Shinkansen Anjlok

Sesuai dengan keterangan akun Instagram resmi PT KAI @kai121_, bahwa PT KAI berikan jadwal tambahan untuk kereta api mudik lebaran. Mengenai perjalanannya sendiri dimulai pada tanggal 24 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022.

Jadi bagi Anda yang belum mendapatkan tiket mudik, tidak usah bersedih hati. Karena PT KAI dengan senang hati memberikan jadwal tambahan.

Bagi Anda yang ingin membeli tiket kereta api bisa menuju stasiun terdekat, atau jika tidak ingin repot bisa melalui aplikasi KAI Access, situs kai.is dan berbagai mitra penjualan tiket KAI.

"Ayo, sat set pesen tiketnya sebelum kehabisan lagi ya! Mudik nyaman, aman dan sehat, sama KAI aja!”terang KAI.

Mengenai rute dan jadwal kereta api tambahan bisa disimak di halaman berikutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU