Header1
L-Banner1

Solksjaer Dipecat, Ini Daftar Pemain Bisa Masuk Bangku Cadangan Pelatih Baru Manchester United

Senin 22-11-2021 / 21:19 WIB


Solksjaer Dipecat, Ini Daftar Pemain Bisa Masuk Bangku Cadangan Pelatih Baru Manchester United

SINERGIANEWS.com – Salah satu klub besar Inggris, Manchester United baru saja memecat pelatih klub, Ole Gunnar Solksjaer. Saat ini masih belum diketahui siapa yang akan ditunjuk klub untuk menggantikannya.

Namun datangnya pelatih baru tentunya akan mendatangkan sejumlah perubahan pada klub, salah satunya adalah daftar pemain yang akan sering masuk starting line-up.


Salah satu dari beberapa keluhan yang ditujukan kepada Solskjaer selama waktunya sebagai manajer Manchester United adalah ketidakmampuannya untuk merotasi skuad bertabur bintangnya. Selain itu, pelatih asal Norwegia itu kurang berkarakter selama timnya bertanding.

Setelah Solskjaer tidak lagi menjabat sebagai manajer Manchester United, beberapa pemain diperkirakan terusir dari starting lineup. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

David de Gea


Skenario seputar David de Gea di Manchester United agak membingungkan. Meski sebagai kiper terbaik Setan Merah, namun kemampuannya diragukan.

Terlihat saat MU ditahan imbang Atalanta di Liga Champions 2021-2022, pemain asal Spanyol itu terkadang membuat kesalahan dalam permainannya sendiri. Selain itu, ia ditanyai tentang kemampuannya melakukan operan.

Sementara itu, Manchester United memiliki kiper berbakat Dean Henderson yang pernah dijuluki kiper masa depan tim nasional Inggris. Namun, dia hanya membuat 19 penampilan dalam 16 bulan terakhir.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT