Trailer Perdana Thor: Love & Thunder, Natalie Portman Miliki Kekuatan Dewa Petir, Banyak Karakter Lama Muncul

Selasa 19-04-2022 / 04:35 WIB


Trailer Perdana Thor: Love & Thunder, Natalie Portman Miliki Kekuatan Dewa Petir, Banyak Karakter Lama Muncul

SINERGINEWS.com - Marvel Studios merilis video trailer dari film Thor: Love & Thunder, memperlihatkan penampilan baru Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mighty Thor yang diperankan oleh Natalie Portman.

Marvel Studios merilis trailer Thor: Love and Thunder. Film Thor keempat di Marvel Cinematic Universe melihat kembalinya Chris Hemsworth sebagai Dewa Petir, yang kembali digarap oleh sutradara Thor: Ragnarok Taika Waititi.


Love and Thunder juga menampilkan kembalinya banyak karakter Marvel lainnya, yang paling menonjol adalah Natalie Portman sebagai Jane Foster, yang belum pernah muncul dalam film MCU sejak Thor: The Dark World.

Lalu ada pula Valkyrie Tessa Thompson, yang diperkenalkan di Ragnarok. Selain itu, setelah Avengers: Endgame berakhir meninggalkan Thor dengan Guardians of the Galaxy, karakter tersebut juga akan muncul di film.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Supermarket Flowers dari Ed Sheeran - Lagu Sedih yang Bisa Membuat Pendengar Meneteskan Air Mata


Baca juga: Daftar Film dan Series MCU Rilis 2022 Terbaru, Lengkap Dengan Sinopsis: Ada Moon Knight Hingga Ms. Marvel

Baca juga: Profil Biodata Alvin Jonathan, Agama Umur Tinggi Mantan Idola Cilik, Juara X Factor 2021

Tidak hanya itu, Peter Quill atau Starlord serta jajaran kru Guardians of Galaxy juga dipastikan muncul dalam film terbaru dari Marvel Cinematic Universe ini.

Menurut sinopsis Thor: Love and Thunder, Thor memasuki masa pensiun, tetapi misi Gorr untuk membunuh para dewalah yang membuat Dewa Petir ini kembali ke jalan superheronya. Tonton trailer Thor: Love and Thunder di bawah ini.

Masih belum ada informasi lebih jelas terkait jalan cerita film Thor: Love and Thunder, meskipun Waititi telah memberikan informasi menarik sejak film tersebut diumumkan pada Juli 2019. Dia mengatakan Love and Thunder adalah film yang lebih emosional daripada Ragnarok, dengan mengatakan ini lebih tentang cinta.

Baca juga: Fakta Menarik Beserta Sinopsis Ms. Marvel Segera Tayang 2022 di Disney+ Hotstar: Superhero Muslim Pertama!

Sutradara ini juga telah mengindikasikan Love and Thunder akan menarik dari komik Mighty Thor karya Jason Aaron, yang mengikuti Jane Foster mengambil Mjolnir dan mendapatkan kekuatan Thor, sambil berjuang melawan kanker. Namun, dengan film MCU yang akan dirilis pada bulan Juli, informasi atau tampilan resmi apa pun tentang film tersebut sangat dinantikan - dan sekarang cuplikan trailer pertamanya telah hadir dan membuat kehebohan diantara para fans Marvel.

Sumber:


BERITA TERKAIT