Tips Cara FYP TikTok dan Viral, Gunakan Tagar Tren Pamungkas Ini

Tips Cara FYP TikTok dan Viral, Gunakan Tagar Tren Pamungkas Ini

tiktok shop-nikuga /pixabay-

SINERGIANEWS.com – Tips Cara FYP TikTok dan Viral, Gunakan Tagar Tren Pamungkas Ini. Aplikasi Tiktok memang sangat eksis sejak awal pandemi Covid-19 menyerang. Selain untuk menghibur diri, Tiktok juga banyak memberikan tayangan edukasi.

Meskipun di tengah wabah Covid seperti ini, tak dapat dipungkiri jika pada platform Tiktok ini banyak menghadirkan kreator unggul serta tokoh publik pendatang baru seperti yang dilansir sinergianews dari otonity.


Banyak orang berbakat membuat konten di aplikasi video singkat itu, karena jangkauan dari aplikasi itu sangat random Sehingga tidak menutup kemungkinan, konten yang dibuat bisa ditonton oleh siapa saja dan di mana saja.

Baca juga: Bangga! Niki Zefannya Nyanyika Lagu SEMPURNA dari Andra and the BackBone di Festival Musik Coachella

Baca juga: Film Bioskop Terbaru Hari Ini, KKN di Desa Penari, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, Kuntilanak 3


×


Baca juga: Buka Puasa di Hotel, Ini Rekomendasi dan Daftar Harga Paket Bukber di Hotel Surabaya, Mulai Rp75 Ribuan

Dikarenakan banyak sekali kreator baru yang bermunculan, kini banyak orang awam yang berbondong-bondong untuk ikut membuat konten, agar bisa menjadi seorang konten kreator. Entah itu konten tentang resep, edukasi, make up, transisi, dan sebagainya.

Bagi kalian yang ingin menjadi konten kreator, perhatikan apa yang harus kalian lakukan agar konten yang kamu buat bisa viral.

Waktu upload juga menentukan kontenmu bisa FYP atau tidak, pastikan saat mengupload video harus pada jam waktu istirahat seperti pada pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU