Ramadhan 2022 Penuh Duka! 150 Warga Palestina Terluka Akibat Serangan Israel di Masjid Al-Aqsa

Ramadhan 2022 Penuh Duka! 150 Warga Palestina Terluka Akibat Serangan Israel di Masjid Al-Aqsa

-pixabay-

SINERGIANEWS.com – Ramadhan penuh duka, Palestina kembali mendapat serangan dari Israel tepat di kawasan Masjid Al-Aqsa Yerusalem Timur pada hari Jumat 15 April 2022.

Tepat ketika para jamaah melaksanakan shalat subuh. Ribuan jamaah yang berkumpul mendapat hadiah yang sangat menyedihkan.


Terdapat 150 warga Palestina yang terluka saat menahan pasukan dari Israel dalam serangan tersebut, berdasarkan Aljazeera 16 April 2022.

Baca juga: Israel Terima Pengungsi Ukraina: Tidak Ada Tempat untuk Memulangkannya Sekarang

Baca juga: Berlanjut, Dialog Rusia dan Ukraina: Situasi Makin Rumit, Ukraina Minta Bantuan Israel


×


Baca juga: Terungkap 6 Artis Terseret Kasus Trading DNA Pro, Ternyata Deretan Artis Papan Atas, Kok Bisa?

Melalui video yang beredar terlihat bahwa warga sedang menahan berbagai serangan. Video yang sangat mencengangkan tersebut nampak beberapa masyarakat Palestina melawan dengan melempar batu.

Namun pihak polisi melanjutkan berbagai tembakan dari granat dan gas air mata. Beberapa warga yang lain mencoba untuk melindungi diri dengan kondisi apa adanya di dalam masjid.

Berbagai gas air mata muncul seperti awan. Sebuah kekerasan yang nampak lebih dari serius dalam satu tahun yang berjalan.

Masyarakat Palestina menyaksikan betapa kejamnya para provokator dalam peristiwa tersebut. Beberapa korban sudah dalam penanganan medis.

Layanan kesehatan darurat Bulan Sabit Merah Palestina yang melakukan evakuasi dalam kejadian tersebut mengatakan bahwa lembaga ini akan melindungi berbagai lokasi tembak dengan peluru yang diberi keamanan karet.

Kronologi selengkapnya ada di halaman berikut

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU