Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Streaming Liverpool vs Arsenal Siaran Langsung Liga Inggris

Minggu 21-11-2021 / 00:27 WIB


Sedang Berlangsung Live Streaming Liverpool vs Arsenal Siaran Langsung Liga Inggris

SINERGIANEWS.com – Live streaming siaran langsung Liverpool vs Arsenal pada pekan 12 Liga Inggris 2021/2022. Big match EPL akan berlangsung di Stadion Anfield dan bisa disaksikan langsung live streaming di Mola TV, Minggu (21/11/2021) mulai pukul 00.30 WIB.

Liverpool dan Arsenal saat ini hanya terpaut satu poin di klasemen sementara EPL 2021/2021. The Reds duduk di peringkat keempat dengan 22 poin.


Link live streaming Liverpool vs Arsenal tersedia di akhir artikel ini.

Sedangkan The Gunners berada di peringkat kelima dengan 20 poin. Melihat kondisi tersebut, terlihat jelas bahwa hasil pertandingan pekan ini akan berpengaruh pada posisi kedua tim di klasemen.


Baca juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Lazio vs Juventus Serie A Liga Italia

Baca juga: Daftar Keunggulan Tersembunyi Oppo A95

Baca juga: Segera Meluncur, Foto Samsung Galaxy S21 FE Mulai Tersebar

Selain itu, Liverpool memasuki pertemuan pekan ini dengan misi untuk bangkit Pasalnya, pada matchday 11 yang berlangsung pada 7 November 2021, The Reds harus menelan kekalahan 3-2 di markas West Ham United.

Sedangkan Arsenal penuh dengan kepercayaan diri menyusul kemenangan 1-0 mereka atas Watford pekan sebelumnya. Kemenangan itu juga memperpanjang rekor kemenangan Arsenal menjadi empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Tim yang dipimpin Mikel Arteta ini tidak diragukan lagi berambisi untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka, terutama di laga krusial pekan ini melawan The Reds.

Jika dilihat dari sisi menyerang, The Reds mungkin lebih unggul dari Arsenal. Hal itu terlihat dari gol-gol yang dicetak Mohamed Salah dan rekan satu timnya yang total mencetak 31 gol hanya dalam 11 pertandingan. Ini juga merupakan total tertinggi di Premier League musim ini.

Mohamed Salah menjadi salah satu pemain Liverpool yang menarik perhatian. Pemilik paspor Mesir sepertinya tak henti-hentinya memberikan kontribusi kepada timnya. Salah mencatatkan 10 gol dan tujuh assist untuk Liverpool hingga pekan ke-11 Premier League.

Salah juga menjadi top skorer sementara Liga Inggris musim ini, mengungguli pemain Leicester City Jamie Vardy, yang hanya mengoleksi tujuh gol. Tak hanya itu, pesepakbola berusia 29 tahun itu juga bersanding dengan gelandang Manchester United Paul Pogba untuk assist terbanyak.

Namun Arsenal memiliki lini pertahanan yang cukup solid. Harus ditekankan bahwa The Gunners telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan gol.

Arsenal mengalahkan Leeds 2-0 di Piala Liga Inggris dan kemudian mengalahkan Leicester dan Watford 2-0 dan 1-0 dalam dua pekan terakhir Liga Inggris.

Kubu Arsenal tidak tampak terlalu ambisius dengan mencetak gol dan lebih menekankan pada efektivitas permainan. Hal ini terlihat dari produktivitas mereka yang baru mencapai 13 gol namun mampu berada di peringkat kelima Liga Inggris. Selain itu, The Gunners memiliki produktivitas gol terendah di antara posisi lima besar saat ini.

Head to head, prediksi dan link live streaming Liverpool vs Arsenal tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT