Terungkap Misteri Baru! NASA Prediksi Ada Sesuatu yang Mampu Melahap Bumi

Sabtu 09-04-2022 / 11:13 WIB


Terungkap Misteri Baru! NASA Prediksi Ada Sesuatu yang Mampu Melahap Bumi

SINERGIANEWS.com – Alam yang terus berproses dengan menghasilkan beragam fenomena. Misteri kejadian alam tidak semua bisa diketahui dan iikuti oleh manusia. Apalagi misteri yang terjadi di luar angkasa.

Akhir-akhir ini NASA menyampaikan misteri baru dari hasil penelitian yang ditemukan. Terdapat sesuatu yang memiliki kemampuan untuk melahap Bumi secara langsung. Pasti sebagai orang awam akan bertanya-tanya, benda apakah itu? Bagaimana bisa melahap Bumi?


Mengenai jawaban dari pertanyaan tersebut, samapi saat ini NASA juga belum menyampaikan hasil dari penelitiannya. Karena belum bisa dipecahkan oleh ilmuwan. Mungkin suatu saat akan terpecahkan dan ilmuwan akan memberikan penjelasan.

Baca juga: Minyak Goreng Langka, Pesawat Terbang ini Malah Sukses Mengudara Selama 3 Jam Dengan Bahan Bakar Minyak Goreng Bekas

Baca juga: Sebuah Misteri yang Terungkap! Objek Luar Angkasa Ini Mengeluarkan Ledakan Setiap 20 Menit


Baca juga: Puing-puing Benda Luar Angkasa China Berjatuhan di Desa India Bikin Gempar, Adakah Korban Jiwa?

NASA melalui akun Instagramnya dengan dua unggahan foto tentang badai besar yang melanda Jupiter. Gambar yang ditangkap di akhir tahun menggunakan pesawat ruang angkasa yang melakukan orbit planet.

Mengenai skala dari hasil tangkapan badai tersebut belum dijelaskan, akan tetapi suatu saat badai besar akan terjadi dan mampu menelan Bumi sebagaimana yang dipercaya oleh para ilmuwan.

JunoCam, alat yang digunakan NASA untuk menelaah lebih lanjut pada ketinggian sekitar 6.140 kilometer dengan jalur yang ke-38. NASA menambahkan keterangan dalam unggahan tersebut, bahwa badai yang terjadi jauh lebih besar daripada biasanya.

Badai yang terjadi biasanya sekitar 50 kilometer. Akan tetapi badai saat ini jauh lebih besar dan terdapat  bayangan ditepi badai karena dipengaruhi oleh awan yang cerah.

Prediksi selengkapnya ada di halaman berikut

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1