Nonton Suami Pengganti Kamis 7 April 2022: Episode 37, Tunjukkan Sifat Aslinya, Hanya Berpura-pura Baik di Depa Ariana

Nonton Suami Pengganti Kamis 7 April 2022: Episode 37, Tunjukkan Sifat Aslinya, Hanya Berpura-pura Baik di Depa Ariana

Sekarang Tonton Suami Pengganti Hari ini Sabtu, 2 April 2022 Episode 32 di ANTV: Kembali dengan Rencana Besar, Celine Siap Porak-Porandakan Biduk Rumah Tangga Ariana-veronapictures/instagram-

SINERGIANEWS.com - Sinetron Suami Pengganti episode 37 tayang malam ini hari kamis 7 April 2022, pukul 19.30 WIB di ANTV.

Jalan cerita Suami Pengganti mulai memasuki titik klimaks. Setelah banyaknya konflik dan permasalahan yang terjadi, Saka yang mulai lunak dan melupakan balas dendam demi wanita yang dicintainya.


Sementara itu, satu-persatu fakta dan kebenaran masa lalu mulai terungkap yang berhubungan dengan masa lalu Saka dan Kusuma.

Baca juga: Eksklusif Wajah Baru Lucinta Luna, Apakah Mirip Lisa Blackpink? Bye-Bye Lucinta Luna Hello Luna Lisa

Baca juga: Masuk Semifinal AFF Futsal Championship 2022! Cek Jadwal Tayang Indonesia vs Myanmar di iNews TV



Baca juga: OPPO A96 Segera Diluncurkan Hari Ini! Cek Spesifikasi Unggulannya Berikut

Pada episode terbaru malam ini, terungkap bahwa Celine hanya berpura-pura baik dan menyesal didepan Ariana. Faktanya, ia menyusun rencana lain demi mendapatkan Saka.

Sebelumnya bahkan di hadapan Bona dan Yuna, Celine menunjukkan perhatiannya pada Ariana. Seakan ia sudah sadar dan menyesal akan perbuatannya pada sahabatnya tersebut.

Melihat perilaku Celine yang sudah berubah 360 derajat, Bonda dan Yuna pun percata bila Celine memang sudah berubah dan tulus ingin memperbaiki persahabatan yang sebelumnya telah hancur akibat perbuatannya sendiri.

“Kamu akan habis Ariana. Hanya tinggal tunggu waktu!” ucap Celine sambil merobek foto Ariana dan melemparkannya ke lantai.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU