Ikatan Cinta Hari Kamis, 7 April 2022 Episode 679 di RCTI: Nino Ragukan Pernikahannya Dengan Elsa, Pernikahan Mereka Segera Kandas?

Rabu 06-04-2022 / 22:15 WIB


Ikatan Cinta Hari Kamis, 7 April 2022 Episode 679 di RCTI: Nino Ragukan Pernikahannya Dengan Elsa, Pernikahan Mereka Segera Kandas?

 

Al dan Riza berhasil membuat jebakan bagi Ricky dan hal ini membuat Ricky terperangkap. Sayangnya, saat Al mencoba untuk mengambil Kesha, Ricky menolak dan meminta Al untuk tidak ikut campur dengan apa yang telah dilakukannya. 

Ricky terlihat akan melakukan tindakan nekat jika Al dan Riza saat itu juga bersikukuh untuk mendapatkan Keisha kembali. Ricky bisa saja akan melakukan hal tersebut untuk membuktikan jika dirinya memang masih ingin bersama dengan putrinya. 


Saat merasa dirinya di kepung, Al, papa Surya dan Rangga terus mencoba menenangkan Ricky. Namun ia tetap terus kabur dan berlari. Hingga Ricky merasa bahwa ia tidak bisa terus berlari melihat Keisha juga terus menangis. 

Ricky kemudian berinisiatif untuk pergi menuju taksi di seberang jalan agar dirinya bisa pergi dari kejaran Al, papa Surya dan Rangga. 

Namun sayangnya, Ricky yang terburu-buru tidak melihat adanya kendaraan lain berlawan arah dalam keadaan cepat membuat Ricky tertabrak sambil menggendong Keisha. Al, papa Surya dan Rangga histeris melihat kondisi Keisha dan Ricky. 


Pada adegan selanjutnya, Al datang ke rumah. Andin penasaran dengan kondisi Keisha, namun sayangnya Al tidak menjawab dan menunjukkan wajah yang tegang. 

Episode Ikatan Cinta Kamis 7 April 2022

Belum usai dengan tragedi penculikan Keisha, yang mengalami kebuntuan hingga membuat Al, Andin dan semua orang khawatir dengan sikap Ricky. Kini Al harus mendapatkan masalah baru. 

Feli dan Rendy begitu khawatir ketika mereka mendapati berkas perusahaan yang dibawanya menunjukkan grafik yang tidak stabil. Pasalnya, berkas tersebut menunjukkan adanya penurunan pada penjualan setiap daerah dan hal ini berpengaruh dalam keuntungan perusahaan. 

Feli masuk ke ruangan Al setelah mendapatkan laporan dari Rendy mengenai penurunan penjualan perusahaaan. Al mengatakan bahwa setelah ini ia akan mempelajari berkas perusahaan dan akan menghubungi bagian marketing perusahaan jika memang terjadi perusahaan. 

Disisi lain, Andin harus mendapati masalah baru dengan keinginannya kembali mendapatkan Reyna. Salah satu caranya ialah dengan terus berusaha mendekati Reyan di berbagai kesempatan. Maka dari itu, Andin yang kesal dengan sikap Nino akhirnya mencoba menjelaskan pada Al dan meminta untuk menjauhkan Nino dengan Al. 

Sayangnya, Nino tidak menyerah dan terus bergeming dengan ancaman Al. Nino yang beniat untuk main ke kediaman Al untuk bermain dengan Reyna dilarang Al.

Nino yang marah kemudian berencana untuk membawa masalah ini ke meja hijau jika Al tidak kunjung untuk memberikan kesempatan baginya untuk bertemu dengan Reyna. 

Adegan selanjutnya, Jessi tinggalkan Andin dan Al yang akan meneruskan pendidikannya pergi ke Amerika Serikat. Jessi sudah lama menginginkan pergi ke Amerika dengan rencana berkuliah disana dan meneruskan studinya. 

Sementara itu, tampak Ricky kembali membuat masalah pada Nino dengan mencoba menantangnya. Nino sudah mengancam jika Ricky kembali berupayaa untuk menyentuh putrinya maka itu akan menjadi peringatan terakhir sebelum Ricky masuk penjara. 

Ricky tampak tenang dan tidak gentar saat Nino mengancamnya, Ricky bahkan senang karena akhirnya ia bisa membuktikan bahwa Keisha merupakan anaknya dan bukan anak Nino. 

Nino terkejut saat Ricky mengatakan jika Keisha sebenarnya adalah anak kandungnya. Kegelisahan Nino sangat memuncak saat Ricky menantang dirinya dengan melakukan tes DNA bersama untuk membuktikan kebenaran ayah kandung Keisha. 

Nino menyetujuinya dan melakukan janji bersama dengan Nino di salah satu rumah sakit di Jakarta. Sayangnya, dengan adanya kejadian ini Nino seperti mulai meragukan Keisha. 

Nino kecewa dan menyalahkan Elsa bahwa sebelumnya, Ricky memiliki hubungan gelap dengan Ricky dibelakangnya. Nino perlahan menjadi tidak mempercayai Elsa dan merasa bahwa ada yang tidak wajar dengan hubungan mereka selama ini. 

Elsa yang merasa disudutkan karena Ricky menceritakan ini kepada papa Surya dan Mama Sarah bahwa ia hanya mencintai Nino dan bukan Ricky. Akankah dengan hal ini hubungan pernikahan mereka akan kandas?

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT


adpl1