Hasil Drawing SEA Gamse 2022 dan Jadwal Pertandingan lengkap dengan Tanggal, Timnas Indonesia Bakal Lawan Vietnam

Hasil Drawing SEA Gamse 2022 dan Jadwal Pertandingan lengkap dengan Tanggal, Timnas Indonesia Bakal Lawan Vietnam

hasil drawing sea games --

SINERGIANEWS.com – Berikut ini secara lengkap akan menyajikan hasil drawing atau hasil undian grup sepakbola dalam SEA Games 2021.

Pada Rabu 06 April 2022 Prosesi pengundian grup sepakbola untuk laga tanding SEA Games kini telah usai pada siang tadi.


Berdasarkan hasil undian, Timnas Indonesia U 23 yang memiliki julukan Garuda Muda kini berada dalam grup A bersama sang tuan rumah.

Berada dalam satu grup bersama dengan Vietnam sang tuan rumah, Timnas Indonesia U23 juga akan satu grup dengan Myanmar, Filipina dan tak ketinggalan Timor Leste.

Apabila disimak melalui deretan tim yang masuk dalam Grup A, dapat di prediksi bahwa Timnas U23 nantinya akan menghadapi lawan terberat yaitu Vietnam.



×


Walaupun begitu, Timnas Indonesia tak pernah anggap remeh sekutu yang lainnya seperti Myanmar, Filipina hingga Timor Leste.

Baca juga: Link Live Streaming Pertandingan PMPL ID Spring 2022 Match Week Ke-3, PUBG Mobile Legend Nasional

Baca juga: Chelsea vs Real Madrid: Prediksi, Skor, Jadwal Live di TV, Jam Tayang, dan Link Streaming Gratis

Baca juga: Jadwal dan Link Streaming GRATIS AFF Futsal Championship 2022, Indonesia vs Kamboja Hari Ini Rabu, 6 April 2022 di iNews

Sedangkan dalam Grup B di masuki oleh deretan tim tangguh yang berasal dari Asia Tenggara termasuk Thailand yang merupakan kandidat terkuat lantaran langganan menang selain itu ada Malaysia, Kamboja ,Singapura, Laos.

Berdasarkan jadwal, pertandingan pertama fase grup akan dimulai pada 6 Mei 2022. Timnas U23 akan berhadapan dengan Vietnam pada partai perdana Grup A.

Simak hasil undian lengkap dengan jadwal pertandingan pada halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU