Suami Pengganti Episode 36 Tayang Rabu 6 April 2022, Terungkap Siapa Ayah Kandung Saka

Suami Pengganti Episode 36 Tayang Rabu 6 April 2022, Terungkap Siapa Ayah Kandung Saka

Suami Pengganti--

SINERGIANEWS.com – Bocoran sinopsis Suami Pengganti episode 36 tayang hari ini ,Rabu 6 April 2022 di ANTV pukul 19.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti menceritakan tentang kisah konflik percintaan, persahabatan hingga perselingkuhan.

Suami Pengganti sendiri merupakan sinetron yang diangkat dari sebuah e-novel berjudul sama. Dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris kenamaan, sebut saja Laura Theux yang berperan sebagai protagonis, sementara pemeran utama pria dibintangi oleh Rifky Balweel dan Ben Joshua.


Suami Pengganti episode 36 melanjutkan episode sebelumnya, dimana kehidupan Saka telah terombang-ambing dengan segala permasalahan yang ia hadapi.

Baca juga: Info Update Harga Minyak Goreng Hari Ini Rabu, 6 April 2022 di Jawa Timur, Harga Makin Naik?

Baca juga: Karir Melejit, Ramalan Zodiak Cancer Besok Kamis 7 April 2022 Nasib Keuangan dan Karir, Percintaan hingga Kesehatan



Baca juga: Link Download Nonton Business Proposal Sub Indo Episode Lengkap 1-12 Netflix Bukan DramaSubIndo DramaQu LK21

Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Episode 36

Episode kali ini Mendengar hal tersebut Saka Cuma bisa tertunduk malu dan tidak bisa berkata apa-apa ketika ibu Devi menasehatinya. Sejujurnya Saka sudah melupakan semua dendamnya dan mulai mencintai Ariana. Namun kesalahan di masa lalunya membuat Saka sekarang kehilangan Ariana.

Bertemu dengan Ibu Devi yang banyak menasehati Saka, membuat ia tertunduk malu tak dapat berkata apapun. Saka terlihat menyesali perbuatannya. Ia juga sudah melupakan misi balas dendamnya dan mulai mencintai Ariana sepenuh hati, namun kesalahan masa lalunya membuat ia kehilangan wanita yang dicintainya.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Rabu, 6 April 2022 Episode 36 di ANTV: Celine Pergoki Saka Tengah Cari Mangsa

Sementara itu, Galvin yang masih terluka kesakitan di Rumah Sakit. Pelaku kecelakaan yang dialami Galvin tak lain adalah Riri sendiri, akhirnya diketahui oleh Daffa dan berniat menggunakan informasi itu untuk menyerang dan mengancam Riri dengan melaporkannya ke polisi. Riri yang melihat Galvin kesakitan, terlihat panik dan berniat kabur dari tanggung jawab.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU