Rumor Nokia 7610 5G Reborn 2022, Ini Informasi Lengkapnya Mulai Spesifikasi, Harga hingga Jadwal Peluncuran

Rumor Nokia 7610 5G Reborn 2022, Ini Informasi Lengkapnya Mulai Spesifikasi, Harga hingga Jadwal Peluncuran

Nokia 7610 5G--

SINERGIANEWS.com - Brand Nokia sebagai salah satu merek ponsel yang pernah berjaya di masanya ternyata masih membekas di hati para penggemarnya dahulu.

Walau kini sudah jarang terdengar sepak terjangnya, ternyata, Nokia melalui HMD Global dikabarkan menyiapkan jajaran ponsel Rebron dari model-model terdahulu yang pernah berjaya. Salah satunya adalah ponsel flagship Nokia 7610.


Melalui bocoran dan rumor yang beredar di Internet, diketahui Nokia akan merilis smartphone 7610 5G dengan teknologi terkini. Tentu hal ini membuat penasaran para penggemarnya.

Baca juga: Sinopsis Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga, Sinetron Ramadhan 2022, Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Live Streaming RCTI

Dalam grafis gambar render Nokia 7610 terlihat desainnya yang cantik mirip ketupat dengan lekukan di salah satu bagian sisi atas dan bawah sehingga membuat penampilan smartphone baru besutan Nokia ini nampak elegan, terlihat berbeda dengan desain smartphone masa kini.



×


Tentu saja rumor kehadiran Nokia 7610 5G ini menghebohkan waganet, terutama yang masih memiliki ikatan emosional dengan produk-produk Nokia di masa lalu.

Baca juga: Rumor Harga dan Spesifikasi Nokia 7610 5G 2022, Sang Flagship Legenda Akan Kembali?

Hadir dengan teknologi modern, Nokia 7610 5G akan mengusung sistem operasi Android terbaru Android 12 dan sudah mengusung jjaringan 5G. Dengan desain bodi ikonik yang khas, 7610 ini akan dilengkapi dengan bentang layar 6.7 inci Super AMOLED yang akan dilindungi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 7.

Untuk dapur pacunya, diperkirakan akan diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G. Mengusung RAM 10/12 GB dan daya penyimpanan memori 256/512 GB.

Baca juga: Informasi Lengkap Nokia Edge 5G 2022, Ponsel Viral yang Kabarnya Mirip iPhone - Harga Spesifikasi dan Peluncuran

Sektor kamera akan menggunakan konfigurasi 4 kamera, Quad 108 +24 + 13 + 2 MP pada bagian belakang dan konfigurasi 2 kamera Dual 64 + 12 MP pada kamera depan untuk kebutuhan selfie.

Nokia 7610 5G reborn generasi baru ini sebagai lini produk flagship pastinya akan dilengkapi berbagai sensor ,seperti fitur fingerprint atau sidik jari dibawah layar sehingga memudahkan pengguna untuk membuka akses ponsel hanya dengan meletakkan jari di layar. Lalu akan ada fitur sensor Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer.

Lanjutan informasi spesifikasi dan harga lengkap ada di halaman selanjutnya ->

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU