Header1
L-Banner1

Prediksi dan Link Live Streaming Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 Hari Ini

Jumat 19-11-2021 / 15:22 WIB


Prediksi dan Link Live Streaming Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh BRI Liga 1 Hari Ini

SINERGIANEWS.com – Liga 1 pekan 12 kembali menghadirkan pertandingan seru, kali ini pertemuan antara Barito Putera vs Persiraja Banda Aceh yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/2021).

Kedua tim mendekati pertandingan ini dengan modal yang sedikit. Baik Barito Putera dan Persiraja berada di zona degradasi.


Barito Putera saat ini berada di peringkat 16 dengan sembilan poin setelah hanya memenangkan dua pertandingan musim ini.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Jumat 19 November 2021, Barito Putera vs Persiraja, Persik vs Arema, Bali United vs Persela


Baca juga: Vivo V23e Segera Meluncur di Indonesia, Ini Jadwalnya

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ini, 20-21 November 2021 di SCTV

Sementara itu, Persiraja tertinggal satu strip di belakang Barito, hanya mengumpulkan lima poin dari 11 pertandingan terakhir mereka dan hanya menang sekali.

Meski unggul di klasemen, Barito Putera tidak akan mudah mengalahkan Persiraja karena banyaknya pemain yang absen karena cedera dan dipanggil timnas.

Situasi Persiraja juga sama meyakitkannya. Mereka baru saja melepas pelatih Hendri Susilo menyusul kekalahan dua seri BRI League 1 tim Aceh.

Menyikapi rentetan kekalahan yang mengecewakan, Persiraja memperkuat kekuatan klub dengan mendatangkan enam pemain baru dari tim sepak bola PON Aceh.

Akhirul Wadhan, Alvin Halim, Yasvani, Khairil Anwar, Ridha Umami, dan kapten skuad Rizky Yusuf adalah enam pemain tersebut.

Menurut Akhyar Ilyas, keenam pemain tersebut langsung diterbangkan ke Yogyakarta untuk bergabung dengan skuad guna mempercepat proses adaptasi.

Akhyar Ilyas optimistis kedatangan enam pemain akan membantu Persiraja meningkatkan performanya. Mereka diharapkan bisa berkontribusi dalam kesuksesan tim saat bertemu Barito Putera.

"Mereka memang baru selesai mengikuti PON, sekarang sudah gabung latihan supaya chemistry antarpemain cepat terbangun," ujar Akhyar Ilyas.

tesinart22
Tag Terkait:
Sumber: