Lanjutan Suami Pengganti Besok Minggu, 3 April 2022 Episode 33 di ANTV: Keluarkan Sifat Bejatnya, Saka Ingin Berselingkuh dengan Yuna

Lanjutan Suami Pengganti Besok Minggu, 3 April 2022 Episode 33 di ANTV: Keluarkan Sifat Bejatnya, Saka Ingin Berselingkuh dengan Yuna

Lanjutan Suami Pengganti Besok Minggu, 3 April 2022 Episode 33 di ANTV: Lepas dari Celine, Saka Ingin Jadikan Yuna Selingkuhannya -veronapictures/instagram-

Sinopsis Sebelumnya

Sebelumnya meskipun telah dirayu oleh istrinya Riri, Galvin tetap Gagal Move on dan masih memikirkan Ariana walaupun telah bersama Riri. Padahal Riri telah memakai baju sexi untuk menggoda Galvin namun Galvin tetap tidak bergeming.

Ariana kemudian menghampiri Celine yang sedang berada di kolam renang. Ariana lalu bertanya pada Celine Sudah puas kah ia merusak rumah tangganya. Celine kemudian menjawab tidak ia tak akan pernah puas bila Saka belum menikahinya.


Ariana menantang Celine untuk menikah dengan Saka. Namun Celine segera menjawab bahwa Saka tidak mungkin menikahi Celine selama nafas Ariana masih ada. Sedetik kemudian Celin langsung mendorong Ariana ke kolam renang.

Beruntung nyawa Ariana dapat terselamatkan, kini Ariana tengah tergulai lemas di hotel. Saka pun mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka berdua. Saka berusaha mengusir rasa bencinya pada orang tua Ariana. Karena Saka kini sadar rasa cinta nya ke Ariana sudah melebihi rasa benci pada keluarga kusuma.

Galvin juga sudah mulai menjelaskan pada Saka bahwa anak yang tengah di kandung Ariana adalah anak dari Saka. Jadi mulai sekarang Saka jangan pernah menyakiti Ariana. Saka pun mulai menghampiri kamar Ariana namun ia masih belum mau berbicara dengan Saka dan hanya memberikan pesan bahwa Ariana ingin bercerai dengan Saka.



×


Sementara itu terjadi adegan kejar-kejaran di tangga darurat antara Ariana dan Celine. Kejadian ini berakhir dengan Celine yang terpaksa harus jatuh dari ketinggian karena ia nekat melepas genggaman tangan Ariana. Akibat dari kejadian ini Celine pada akhirnya mengalami keguguran dan harus kehilangan nyawa anaknya. Dengan penuh dendam Celine berkata ia sangat membenci Ariana dan akan menuntut balas atas semua yang terjadi pada dirinya.

Celine tidak tinggal diam ia kemudian mulai menyerang Ariana, Kini walaupun Celine tengah berada di rumah sakit tapi ia tetap melaporkan Ariana ke polisi atas kecelaan yang ia alami. Mendengar hal tersebut Polisi langsung bergegas menangkap Ariana.

Mama Devi juga meminta Saka untuk bertanggung jawab dan menemui Celine di ruangan Rumah sakit. Di dalam ruang inap Celine Saka berkata bahwa walaupun Celine Hamil atau tidak Saka tetap tidak akan menikahinya. Hal tersebut membuat Celine marah dan dongkol pada Saka ia kemudian semakin berhasrat untuk mencelakai Ariana.

Sementara itu di kantor polisi Ariana mulai pingsan dan lemas hal inilah yang membuat semua orang khawatir termasuk Daffa. Daffa bahkan sampai datang ke rumah sakit untuk mengancam Celine jika terjadi sesuatu pada Ariana Daffa tidak segan-segan untuk membunuh Celine.

Sementara itu Galvin tengah diberitahu oleh Saka tentang rahasia terbesar Riri, Saka bilang daripada Galvin ikut campur rumah tangganya. Lebih baik ia urus saja kebohongan yang telah dilakukan oleh istrinya. Galvin bingung dan bertanya-tanya apa yang dimaksud oleh Saka. Saka menjawab bahwa Galvin harus menyelidiki sendiri apa yang sebenarnya terjadi.

Suami Pengganti Episode 32

Episode kali ini Di kantor Dita kembali merayu Saka dan mengatakan bagaimana jika Ariana tau kalau niat awal Saka sebenarnya adalah menghancurkan perusahaan papanya. Tanpa pikir panjang Saka kemudian menyeret Dita menuju lift untuk diajak berbicara 4 mata.

Di sisi lain Galvin dan papa nya tengah berdebat. Papa Galvin menuduh anaknya telah mengkhianati perusahaannya. Sementara itu Galvin sedang membalikkan omongan papa nya dan berkata bahwa yang berkhianat bukan dirinya tapi papa nya sendiri yang tega menusuk temannya dari belakang yaitu orang tua dari Ariana.

Kali ini Saka mulai lagi menunjukkan sifat biadapnya. Padahal baru kemarin Saka bilang akan bersama dengan Ariana. Namun sekarang Saka mala tidak ada perjuangan untuk mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Ariana.

Saka mala sekarang benar-benar sudah mulai keterlaluan, bukannya berjuang ia mala numpang tidur di Café milik Yuna. Padahal saat ini Ariana sangat membutuhkan perhatian dari Saka. Namun Saka mala tidak Memperdulikannya.  

Ariana terus mengingat-ingat Masa indah bersama dengan Saka, Ariana ingat saat Saka bilang kalau ia sedang sedih Saka selalu berkata ia akan melihat ke langit agar air matanya tidak jatuh. Mengingat semua perkataan Saka waktu itu membuat Ariana menjadi sedih dan berlinang Air mata.

Ariana pun menangis memikirkan nasib keberlangsungan rumah tangganya dengan Saka. Beruntung ada Galvin yang siap sedia menemaninya. Galvin juga dengan telaten memberikan Bahu dan tissu untuk menghapus semua air mata Ariana. Galvin bilang pada Ariana kalau Ariana tidak kuasa menghapus air mata, maka Galvin lah yang akan menghapusnya.

Sementara itu tidak tau malu Celine mala datang kembali ke kantor. Yuna pun kaget melihat kedatangan Celine dan mempertanyakan pada Celine. Setelah semua kejadian tersebut kenapa Celine begitu percaya diri kembali bekerja di kantor Ariana. Tujuan Celine datang kembali adalah untuk membuat Rumah tangga Saka dan Ariana hancur berantakan.

Benar saja, Rencana awal Celine mulai beraksi. Kini Ariana tengah di gotong oleh Saka karena mengalami pendarahan dalam kandungannya. Saka langsung membawa Ariana ke rumah sakit dan meminta tolong pada suster untuk segera mengobati istrinya yang tengah sekarat.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, 2-3 April Ada MU vs Leicester, Liverpool vs Watford, Dortmund vs Leipzig, Celta Vigo vs Real Madrid

Baca juga: Update Daftar Rating Sinetron Terbaik Hari Jumat 1 April 2022, Aku Bukan Wanita Pilihan Tergeser dengan Sinetron Lawas

Baca juga: Update Daftar Rating Sinetron Terbaik Hari Jumat 1 April 2022, Aku Bukan Wanita Pilihan Tergeser dengan Sinetron Lawas

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU