Lanjutan Sinopsis 17 Selamanya Episode 7A Tayang Rabu, 6 April 2022 di WeTV: Nasib Kehidupan Sepi Dawai

Lanjutan Sinopsis 17 Selamanya Episode 7A Tayang Rabu, 6 April 2022 di WeTV: Nasib Kehidupan Sepi Dawai

serial 17 selamanya-MD Entertainment-

SINERGIANEWS.com – Sudah menyaksikan episode 6 dari serial 17 Selamanya? Kali ini yang akan dibahas adalah terkait dengan lanjutan sinopsis 17 Selamanya episode 7A, yang akan ditayangkan pada Rabu, 6 April 2022, mendatang di WeTV, tentang nasib dari kehidupan Dawai selanjutnya.

Sekedar informasi, jika episode 6A dan 6B telah ditayangkan bersama dengan episode 5A dan 5B. Namun hanya bisa diakses secara Fast Track. Jadi jika kalian sudah menyaksikan maka, kali ini bisa simak episode 7A yang tayang pada Rabu, 6 April 2022 mendatang, dan berikutnya dengan episode 7B pada Kamis, 7 April 2022.


Baca juga: Jadwal Bioskop Bandung CGV, XXI, dan Cinepolis Bandung Besok Minggu, 3 April 2022 untuk Film Jujutsu Kaisen 0

Baca juga: Jadwal Tayang Film Morbius di Bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis Surabaya Besok Minggu, 3 April 2022 Spesial Ramadhan

Baca juga: Info Jadwal Bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis Wilayah Bandung, Film Morbius Besok Minggu, 3 April 2022



×


Pada episode 6, Berbagai hal telah terjadi kepada Dawai hingga membuat Dawai benar-benar terluka. Hal itu dilakukan oleh Romo Warman, tanpa sepengetahuan Cindy sedikitpun. Saat itu juga Dawai segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dokter menyampaikan jika Dawai akan segera sembuh, karena Dawai memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Yang membuat Dawai tak sadarkan diri, hanya karena kehilangan banyak darah, namun nanti Dawai juga akan sadar.

Sinopsis lanjutan ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU