Suami Pengganti Hari ini Senin, 28 Maret 2022 Episode 27 di ANTV: Merasa Bersalah Saka ingin Perbaiki Semuanya

Suami Pengganti Hari ini Senin, 28 Maret 2022 Episode 27 di ANTV: Merasa Bersalah Saka ingin Perbaiki Semuanya

sp -veronapictures/instagram-

SINERGIANEWS.com – Suami Pengganti hari ini Senin, 28 Maret 2022 mulai pukul 19.30 WIB episode 27. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan dan sayang untuk dilewatkan. Merasa Bersalah Saka ingin Perbaiki Semuanya.

Di cerita sebelumnya Riri tengah bertemu dengan Chocky terjadi perdebatan antara merek berdua. Riri bilang pada Chocky bahwa ia tidak usah mengganggu Riri dan meminta uang padanya lagi mulai sekarang. Karena Riri sedang hamil anak dari Galvin. Namun Chocky langsung menangkis perkataan dari Rini dan mengungkapkan bahwa Riri sekarang sedang berpura-pura hamil.


Mendengar hal tersebut Riri pun panik dan diam membisu mendengar ucapan dari Chocky. Tidak sampai disitu saja Chocky juga menambahkan bahwa ia sudah tau kalau sekarang Riri menggunakan perut palsu untuk menunjang kebohongannya. Riri pun hanya bisa menekuk muka mendengar semua perkataan Chocky.

Baca juga: Kode Penukaran Higgs Domino Island Hari Ini, Senin 28 Maret 2022, Ada Chip Gratis Banyak Sekali

Baca juga: Cara Menghitung Weton Kelahiran yang Benar, Dengan Perhitungan Tangal Lahir, Hitungan Jawa hingga Aplikasi Online



Baca juga: Zalim Tayang Hari Ini! Berikut Update Sinopsis Zalim Besok Senin 28 Maret 2022 di NET TV: Ceren Rayu Cenk Untuk Meninggalkan Cemre, Cara Ceren Berhasil?

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Saksikan Sinetron Suami Pengganti Malam ini mulai pukul 19.30 WIB hanya di ANTV

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU