Header1
L-Banner1

Link Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona Laliga 2021 Pekan ke 13

Sabtu 06-11-2021 / 21:23 WIB


Link Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona Laliga 2021 Pekan ke 13

SINERGIANEWS.com –Celta Vigo vs Barcelona pada lanjutan LaLiga 2021/2022 pekan ke-13. Laga Liga Spanyol antara Balaidos dan Vigo bisa disaksikan secara langsung di beIN Sports pada Sabtu (6/11/2021) mulai pukul 22.15 WIB.

Barcelona tidak diragukan lagi ingin menghentikan kekalahan beruntun mereka. Blaugran tidak pernah menang dalam tiga pertandingan LaLiga terakhir mereka. Yang terbaru, meski tampil di Camp Nou, Blaugrana memiliki hasil imbang 1-1 dengan Deportivo Alaves pekan lalu.


El Barca kini berada di peringkat sembilan klasemen Liga Spanyol, dengan 16 poin setelah 11 pertandingan dimainkan. Barcelona mencatatkan empat kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kali kalah sepanjang periode tersebut.

BACA JUGA:Live Streaming Bayern Munchen vs Freiburg Bundesliga Malam Ini


BACA JUGA:Nonton Live Streaming Manchester United vs Manchester City Malam Ini

BACA JUGA:Nonton Live Streaming Chelsea vs Burnley dan Prediksi Liga Inggris 2021

Situasi serupa terjadi di kubu Celta Vigo. Iago Aspas dan rekan satu timnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka kalah tiga kali dan seri sekali.

Barcelona diperkirakan akan berusaha untuk menguasai permainan. Terlepas dari banyak perubahan skuad, Barca ingin mempertahankan pola permainan reguler mereka, terutama umpan-umpan pendek.

Sejauh ini dalam 11 pertandingan LaLiga, Blaugrana memiliki rata-rata penguasaan bola hingga 68 persen. Tak disangka, mayoritas gol mereka tercapai dengan menggunakan skema permainan terbuka.

Ansu Fati, salah satu pemain top Barcelona, diperkirakan akan mencuri perhatian dalam duel ini. Meski baru pulih dari cedera pekan lalu, penyerang berusia 19 tahun itu mampu menunjukkan kemampuannya dengan cepat.

Ansu Fati menjadi pahlawan kemenangan Barcelona atas Dynamo Kiev di Liga Champions (UCL) pekan ini dengan kontribusi gol tunggalnya.

Striker muda Barcelona akan berhadapan dengan ujung tombak kawakan Celta Vigo, Iago Aspas. Saat ini, striker 34 tahun itu merupakan salah satu pemain paling produktif timnya, dengan tiga gol dan satu assist.

Permainan Celta Vigo tampaknya terlalu bergantung pada Aspas. Atau, jika tidak, tim asuhan Eduardo Coudet akan fokus pada Santi Mina yang sejauh ini sudah mencetak empat gol.

Menurut statistik, dari sisi serangan Celta Vigo kurang klinis. Mereka cukup ganas dalam hal menembakkan tembakan, namun memiliki gol yang sangat sedikit. Mereka hanya berhasil mencetak rasio gol 0,8 dari total 11,2 tembakan per pertandingan.

“Kami tidak efektif, yang berakibat fatal. Terkadang upaya Anda tidak memadai dan diterima, tetapi di lain waktu Anda melakukan upaya yang berani tetapi gagal” terang Iago Aspas.

“Baik saya maupun tim tidak efektif, itulah sebabnya kami berada di tengah klasemen, tetapi kami memiliki permainan yang bagus pada hari Sabtu untuk memulai membalikkan situasi,” lanjutnya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Celta Vigo vs Barcelona tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT