Header1
L-Banner1

Live Streaming Bayern Munchen vs Freiburg Bundesliga Malam Ini

Sabtu 06-11-2021 / 20:31 WIB


Live Streaming Bayern Munchen vs Freiburg Bundesliga Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Live streaming Bayern Munich vs Freiburg pada Liga Jerman 2021 pekan ke 11 yang berlangsung di Allianz Arena pada hari Sabtu, 6 November 2021, pukul 20.00 WIB.

Bayern Munich kembali ke performa terbaik setelah kekalahan menyakitkan mereka di DFB Pokal pekan lalu. Sementara tim tamu akan berusaha mempertahankan rekor Bundesliga yang tidak bercacat sejauh ini.


Kemenangan 5-2 Bayern di Liga Champions atas Benfica tengah pekan menandai kedelapan kalinya musim ini Bayern mencetak lima gol atau lebih dalam satu pertandingan. Dan itu merupakan kemenangan kedua berturut-turut menyusul kemenangan 5-2 pekan lalu atas Union Berlin.

BACA JUGA:Nonton Live Streaming Chelsea vs Burnley dan Prediksi Liga Inggris 2021


BACA JUGA:Nonton Live Streaming Manchester United vs Manchester City Malam Ini

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T Pro Fitur Unggulan Snapdragon 888 Mulai Rp 6 Jutaan

Dalam pertemuan itu, Robert Lewandowski mencetak hat-trick. Serge Gnabry dan Leroy Sane masing-masing mencetak gol. Hasil itu membuat Die Roten lolos ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai juara grup F.

Sementara itu, kemenangan 3-1 Freiburg atas Greuther Furth akhir pekan lalu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi sepuluh pertandingan dan 12 pertandingan secara keseluruhan.

Freiburg naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Jerman 2021-2022 dengan 22 poin menyusul kemenangan tersebut. Mereka memimpin tempat keempat Bayer Leverkusen dengan lima poin dan Mainz dengan enam poin di urutan kelima.

Niklas Sule dan Lucas Hernandez absen dari pertandingan Liga Champions tengah pekan. Namun, kedua pemain bisa kembali untuk pertandingan akhir pekan ini, dan Tanguy Nianzou bisa menggantikan di starting XI.

Sementara Thomas Muller yang juga absen melawan Benfica, akan melanjutkan perannya sebagai 'nomor sepuluh' di belakang Lewandowski. Namun, dia akan bersaing dengna Kingsley Coman, Serge Gnabry, dan Leroy Sane.

Nils Petersen akan absen dalam pertandingan tim tamu karena cedera lutut. Demikian pula, Roland Sallai dan Jonathan Schmid tetap absen karena cedera.

Head to head, prediksi dan link live streaming Bayern Munchen vs Freiburg tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT