Serba-Serbi Ramadhan, Hukum Shalat Tarawih dan Niat Shalat Tarawih Imam dan Makmum

Serba-Serbi Ramadhan, Hukum Shalat Tarawih dan Niat Shalat Tarawih Imam dan Makmum

-pixabay-

SINERGIANEWS.com - Jelang Ramadhan yang hanya menghitung hari, sudah sepatutunya memepesiapkan berbagai hal untuk menemani ibadah.

Sebagai salah satu bentuk menyambut bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah. Anda bisa mempersiapkan diri untuk membersihkan seluruh perlengkapan ibadah dan membayar hutang puasa. 


Salah satu ormas Muhammadiyah telah menyampaikan perkiraannya dan mengawali Ramadhan pada Sabtu, 2 April 2022. Hal tersebuut disampaikan melalui keputusan Maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah Nomor 01/MLM/I.0/E/2022.

Baca juga: Jelang Ramadhan 2022, Inilah Tata Cara dan Syarat Puasa Ramadhan, Ikuti Penjelasannya

Baca juga: Ramadhan Sebentar Lagi, Begini Lafal Niat Membayar Utang Puasa



×


Baca juga: PP Muhammadiyah Umumkan Penetapan Bulan Ramadhan, Syawal dan Zulhijjah 1443 H Berdasarkan Hasil Hisab

Sebelum melaksanakan suatu pekerjaan apalagi menjalankan ibadah suci bagi umat Islam, sudah sepatutnya kembali menata hati Anda. Bersihkan diri dan mempersiapkan sambutan yang terbaik untuk bulan Ramadhan.

Salah satunya dengan mengulas kembali berbagai bacaan. Memperbaiki bacaan Al-Qur 'an maupun mengikuti kajian. Sehingga bisa menjalankan ibadah dengan optimal.

Ibadah di malam hari yang erat dengan bulan Ramadhan salah satunya adalah shalat tarawih. Adapun jika belum ingat bagaimana hukum dan niatnya. Bisa Anda ulas kembali untuk mengahadapi malam pertama Ramadhan nantinya.

Berikut hukum shalat tarawih dan niatnya, bisa Anda simak di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU