Jelang Ramadhan 2022, Inilah Tata Cara dan Syarat Puasa Ramadhan, Ikuti Penjelasannya

Jelang Ramadhan 2022, Inilah Tata Cara dan Syarat Puasa Ramadhan, Ikuti Penjelasannya

-pixabay-

SINERGIANEWS.com - Jelang Ramadhan yang tidak lama lagi datang. Sudah sepatutnya sebagai umat muslim untuk mempersiapkan beberapa hal dalam menyambut bulan Ramadhan.

Meski pemerintah belum memberikan pengumuman resmi terkait penetapan awal puasa. Salah satu ormas Muhammadiyah telah menyampaikan perkiraannya.


Melalui keputusan Maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah Nomor 01/MLM/I.0/E/2022, ormas tersebut mengawali Ramadhan pada Sabtu, 2 April 2022.

Baca juga: Ramadhan Sebentar Lagi, Begini Lafal Niat Membayar Utang Puasa

Baca juga: Niat Puasa Senin-Kamis, Bacaan Latin, Arab Besrta Arti Terjemahan dan Doa



×


Baca juga: 20 Kata-kata Mutiara Sambut Ramadhan 1443H/2022 M dalam Bahasa Inggris: Penuh Makna & Menyentuh Hati

Ramadhan yang penuh dengan berkah. Sepatutnya Adna melaukan persiapan dengan baik. Anda bisa mempersiapkan diri untuk membersihakan seluruh perlengkapan ibadah maupun mengganti dengan membeli yang baru.

Sebelum melaksanakan suatu pekerjaan apalagi menjalankan ibadah suci bagi umat Islam, sudah sepatutnya kembali menata niat dan memahami berbagai tata cara maupun syarat dalam menjalankan ibadah.

Persiapan selanjutnya, memperbanyak ilmu pengetahuan mengenai bulan puasa Ramadhan. Salah satunya dengan kembali mempelajari tata cara dan syarat sah puasa Ramadhan.

Berikut tata cara dan syarat sah puasa Ramadhan, Anda bisa menyimak di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU