Header1
L-Banner1

Sedang Berlangsung Live Match Streaming AC Milan vs Inter Milan Serie A Liga Italia 2021

Senin 08-11-2021 / 02:16 WIB


Sedang Berlangsung Live Match Streaming AC Milan vs Inter Milan Serie A Liga Italia 2021

SINERGIANEWS.com – Live streaming AC Milan vs Inter Milan pekan ke 12 Seriea A Liga Italia 2021/2022 dini hari ini Senin, (8/11/2021) dengan kick off pada pukul 02.45 WIB.

Liga Italia pekan ini akan menghadirkan big match menarik, derby klasik dua tim asal Milan, Derby della Madonnina. Untuk kedua tim, pertandingan San Siro lebih dari tiga poin; ini tentang gengsi. Tentu saja, rivalitas Milan dan Inter memastikan pertandingan mereka selalu menghibur untuk ditonton.


Khususnya pada laga Milan vs Inter yang dijadwalkan untuk berlangsung pada Senin 8 November 2021 pukul 02.45 WIB. Salah satu alasan menariknya pertandingan ini adalah baik Milan dan Inter saat ini sedang dalam performa puncak mereka. 

BACA JUGA:Nonton Live Streaming AC Milan vs Inter Serie A Liga Italia Malam Ini


BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T Pro Fitur Unggulan Snapdragon 888 Mulai Rp 6 Jutaan

BACA JUGA:Harga iPhone 13, 13 Mini, 13 Pro & 13 Pro Max Diumumkan, Mulai Rp 14 Jutaan

BACA JUGA:Bocoran Tampilan dan Spesifikasi Smasung Galaxy S22 Ultra

Wajar saja, terbukti dengan penampilan mereka belakangan ini, Milan boleh lebih sombing. Bagaimana tidak, pasukan Stefano Pioli mampu meraih 5 kemenangan beruntun di di Liga Italia 2021-2022.

Karena itu, jangan kaget jika Milan finis kedua dengan total 31 poin. Milan memiliki poin yang sama dengan Napoli, yang kini berada di posisi pertama dan Rossoneri hanya tertinggal selisih gol.

Sedangkan Inter Milan, tim asuhan Simone Inzaghi saat ini berada di urutan ketiga dengan 24 poin, tujuh poin di belakang Milan dan Napoli.

Inter mampu tampil mengagumkan sejauh ini. Nerazzurri telah memenangkan tiga dari lima pertandingan Liga Italia terakhir mereka. Inter hanya menderita satu kekalahan dalam 11 pertandingan.

Hal ini menunjukkan bahwa Inter mampu tampil baik di awal Liga Italia 2021-2022. Namun performa Milan jauh lebih konstan, hingga tim asuhan Pioli belum merasakan kekalahan.

Dengan semua keberuntungan Milan yang luar biasa, tampaknya Rossoneri bisa mengalahkan tim mana pun, termasuk Inter. Meski Milan kalah empat kali dari lima laga terakhirnya melawan Inter.

Meski demikian, Milan saat ini jelas berbeda karena lebih matang dan kuat.

Head to head, prediksi dan link live streaming AC Milan vs Inter Milan tersedia di halaman berikutnya.

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT