Header1
L-Banner1

Jadwal Bola Malam Ini, Manchester United vs Man City, Chelsea vs Burnley, Juventus vs Fiorentina, Real Madrid vs Rayo Vallecano

Sabtu 06-11-2021 / 19:30 WIB


Jadwal Bola Malam Ini, Manchester United vs Man City, Chelsea vs Burnley, Juventus vs Fiorentina, Real Madrid vs Rayo Vallecano

SINERGIANEWS.com – Berikut ini jadwal pertandingan bola Sabtu (6/11/2021) hingga Minggu (7/11/2021) dini hari, akan menghadirkan sejumlah laga seru. 

Derby Manchester, yang mempertemukan Manchester United melawan Manchester City, adalah pertandingan besar di Liga Premier Inggris (EPL). Sementara di Liga Spanyol (LaLiga), laga Celta Vigo vs Barcelona akan menandai debut pelatih baru Blaugrana, Xavi Hernandez.


Pertandingan tim sekota antara Manchester United vs Manchester City dijadwalkan pada Sabtu (6/11/2021) di Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. 

BACA JUGA:Sedang Berlangsung Live Streaming Manchester United vs Manchester City dan Susunan Pemain


BACA JUGA:Nonton Live Streaming Manchester United vs Manchester City Malam Ini

BACA JUGA:Link Live Streaming Manchester United vs Man City dan Prediksi Liga Inggris

Laga ini akan disiarkan langsung di Mola TV mulai pukul 19.30 WIB. The Red Devils yang masih terlihat tidak konsisten akan menghadapi ujian berat melawan The Citizens yang ditaklukkan Crystal Palace pada pekan sebelumnya. 

Meski Man City kalah di pekan terakhir Premier League, pasukan Pep Guardiola lolos ke Liga Champions (UCL) pada pertengahan pekan dengan mengalahkan Club Brugge 4-1. Man City juga saat ini mengungguli Manchester United di klasemen EPL.

Namun, jika rivalitas Manchester dilihat secara head-to-head (H2H), Man United tampil sebagai tim yang lebih unggul. Karena mereka telah memenangkan tiga dari lima pertemuan derby terakhir. Sedangkan sisa pertandingan berakhir imbang dan satu dimenangi oleh Manchester City.

Sementara itu, sebagai bagian dari kompetisi La Liga Spanyol, Barcelona akan melakoni laga tandang di markas Celta Vigo. Laga tersebut akan disiarkan langsung di beIN Sports mulai pukul 22.15 WIB, Sabtu (6/11/2021). Laga pekan ini juga akan menjadi debut resmi Xavi Hernandez sebagai pelatih Blaugrana.

Xavi, yang sebelumnya disebut sebagai juru taktik Liga Qatar Al Sadd, menghadapi tugas berat di Barcelona. Pasalnya, pola performa Blaugrana sedang memburuk. Mereka masih berjuang di tengah LaLiga dan gagal menang di masing-masing dari tiga pertandingan domestik terakhir mereka.

Selain itu, susunan skuat Barcelona saat ini dinilai kurang memuaskan. Dengan absennya sejumlah pemain kunci, termasuk Pedri, Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Martin Braithwaite, Sergino Dest, Sergi Roberto, dan Gerard Pique, mengamankan ketiga poin akan menjadi jauh lebih sulit.

Barcelona tetap berada di peringkat sembilan klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-13. El Barca hanya mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan. Memphis Depay dan rekan satu timnya telah mencetak total 16 gol tetapi kebobolan 12 kali.

Jadwal Sepak Bola Malam Ini 

Sabtu, 6 November 2021

Liga Inggris (EPL)
Pukul 19.30 WIB Manchester United vs Manchester City (Mola TV)
Pukul 22.00 WIB Brentford vs Norwich City (Mola TV)
Pukul 22.00 WIB Chelsea vs Burnley (Mola TV & SCTV)
Pukul 22.00 WIB Crystal Palace vs Wolves (Mola TV)

Liga Italia (Serie A)
Pukul 21.00 WIB Spezia vs Torino (beIN Sports)

Liga Spanyol (LaLiga)
Pukul 20.00 WIB Espanyol vs Granada (beIN Sports)
Pukul 22.15 WIB Celta Vigo vs Barcelona (beIN Sports)

Minggu, 7 November 2021

Liga Inggris (EPL)
Pukul 00.30 WIB Brighton vs Newcastle United (Mola TV)

Liga Italia (Serie A)
Pukul 00.00 WIB Juventus vs Fiorentina (beIN Sports)
Pukul 02.45 WIB Cagliari vs Atalanta (beIN Sports)

Liga Spanyol (LaLiga)
Pukul 00.30 WIB Alaves vs Levante (beIN Sports)
Pukul 03.00 WIB Real Madrid vs Rayo Vallecano (beIN Sports)

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT