Header1
L-Banner1

Jadwal Bola Malam Ini, Lyon vs Sparta, AS Monaco vs PSV, Genk vs West Ham, Leicester vs Spartak, Marseille vs Lazio

Kamis 04-11-2021 / 19:31 WIB


Jadwal Bola Malam Ini, Lyon vs Sparta, AS Monaco vs PSV, Genk vs West Ham, Leicester vs Spartak, Marseille vs Lazio

SINERGIANEWS.com – Jadwal pertandingan bola malam ini, Kamis hingga Jumat dini hari, 5 November 2021 di kompetisi Liga Europa dan Liga Konferensi. 

SCTV akan menayangkan dua pertandingan Liga Europa secara langsung, Lyon vs Sparta Prague dan Marseille vs Lazio.


Grup A terdiri dari Lyon dan Sparta Prague. Lyon memimpin klasemen dengan sembilan poin, unggul lima poin dari Sparta dan enam poin di atas Rangers. Oleh karena itu Lyon akan lolos ke babak 16 besar jika mereka memenangkan pertandingan ini.

BACA JUGA:Prediksi Legia Warszawa vs Napoli dan Siaran Langsung Liga Europa di SCTV


BACA JUGA:Daftar Harga HP Oppo Entry Update Baru November 2021, Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Antisipasi Pasokan Chip, Apple Alihkan Produksi iPad ke iPhone 13

BACA JUGA:Prediksi dan Live Streaming Genk vs West Ham Liga Europa 2021

Marseille dan Lazio bersaing di Grup E. Lazio berada di peringkat kedua, tertinggal tiga poin dari Galatasaray yang akan menghadapi Lokomotiv Moscow malam ini. Marseille berada di peringkat ketiga dengan tiga poin. 

West Ham United yang akan berlaga di kandang Genk, adalah tim lain yang berpeluang lolos malam ini. Dengan sembilan poin, klub Liga Inggris itu memimpin Grup H, unggul enam poin dari Dinamo Zagreb, Rapid Wien, dan Genk.

Selain itu, jadwal Liga Europa malam ini mencakup pertandingan antara AS Monaco vs PSV Eindhoven, Legia vs Napoli, serta Leicester City vs Spartak Moscow.

Sementara itu, Liga Conference akan mencakup pertandingan AS Roma dan Tottenham Hotspur. Keduanya belum memastikan tempat di babak gugur bahkan bila menang.

AS Roma, perwakilan Grup C Liga Italia, akan menjamu Bodo/Glimpt (Norwegia). Roma saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan enam poin, tertingal satu poin dari Bodo/Glimpt.

Tim asuhan Jose Mourinho akan datang dengan rasa dendam setelah dikalahkan 6-1 oleh lawan mereka di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Prediksi Lyon vs Sparta Praha dan Live Streaming Liga Europa 2021

BACA JUGA:Oppo A95 HP Menengah Segera Meluncur di Indonesia

BACA JUGA:Penyebab Kecelakaan Pajero Sport Vanessa Angel di Tol Jombang Diduga Karena Sopir Mengantuk

Tottenham Hotspur, klub Liga Inggris yang berlaga di Grup G, akan berusaha bangkit menyusul kekalahan mereka atas Vitesse (Belanda). Kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan empat poin, di belakang Rennes (7) dan Vitesse (6).

Pelatih Antonio Conte akan melakukan debutnya di Liga Conference dalam pertandingan kandang ini. Pelatih asal Italia itu baru saja ditunjuk untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat. 

Jadwal lengkap liga Europa dan Conference tersedia di halaman berikutnya;

tesinart22
Sumber:

BERITA TERKAIT