Kapan Anime Gotoubun no Hanayome Movie Rilis di Bioskop Indonesia? Benarkah Tayang di 2022? Ini Prediksinya

Kapan Anime Gotoubun no Hanayome Movie Rilis di Bioskop Indonesia? Benarkah Tayang di 2022? Ini Prediksinya

SINERGIANEWS.com - Kapan Anime Gotoubun no Hanayome Movie rilis di Bioskop Indonesia? Benarkah akan tayang di tahun 2022juga? Simak jawabannya disini.

Anime Movie Gotoubun no Hanayome akan segera tayang di 2022, download anime mugen dan disebut-sebut akan tayang juga di bioskop Indonesia.


Film dari anime yang menceritakan gadis kembar 5 yang memiliki wajah identik ini akan dapat menemani para pecinta anime di tahun 2022, dengan durasi yang cukup panjang yakni 130 menit.

Baca juga: Siapa Itu Kokushibo di Demon Slayer? Sosok yang Bisa Kalahkan Douma di Kimetsu no Yaiba Selain Muzan Sendirian

Baca juga: Siapa Itu Douma di Demon Slayer? Iblis Bulan Atas Kedua yang Punya Masa Lalu dengan Inosuke dan Shinobu Kocho



×


Baca juga: Kapan Anime Tate no Yuusha Nariagari Season 2 Rilis? Simak Trailer Terbaru dan Sinopsis The Rising of the Shield Hero Season 2

Sekuel film dari anime dengan nama lain The Quintessential Quintuplets ini akan tayang di bioskop Jepang tahun 2022 mendatang.

Dan sudah banyak yang mengetahui bahwa anime ini bakal tayang pada 20 Mei 2022 di bioskop Jepang, dan juga akan tayang bioskop Indonesia, namun dengan waktu yang berbeda.

Akan tetapi tanggal tayang Movie The Quintessential Quintuplets ini bisa diprediksi, melalui penghitungan kasar dan bisa jadi tepat loh.

Simak teaser preview video (PV) di halaman selanjutnya

Seperti dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network pada Rabu 29 Desember 2021, situs resmi dari anime 5 toubun no Hanayome ini juga menampilkan teaser PV dengan durasi singkat dan visual key kedua.

Dalam teaser PV tersebut terlihat sekilas Nakano bersaudara yang sedang berada di pantai, di samping itu salah satu dari mereka bertemu dengan Fuutaro Uesugi.

Selain itu ada beberapa momen yang terlihat di PV tersebut. Visual key untuk movie anime ini juga menampilkan pemandangan dari gadi-gadis kembar Nakano.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Anime One Piece Eps 1010 Sub Indo, Link Download Nonton Offline di IQIYI Bukan Anoboy Samehadaku Otakudesu

Baca juga: Jadwal Terbaru Anime Movie Jujutsu Kaisen 0 di Bioskop CGV, Cinepolis dan Flix Seluruh Indonesia, Bukan Februari 2022

Baca juga: Daftar 10 Anime Paling Ditunggu Spring 2022, Tayang Mulai April: Tate no Yuusha Season 2, Date A Live Season 4, hingga Spy x Family

PV The Quintessential Quintuplets Movie

Visual Key The Quintessential Quintuplets Movie

Simak di halaman selanjutnya

The Quintessential Quintuplets menyelesaikan musim keduanya pada awal tahun ini dan akan melanjutkan kisah asmara Fuutaro dengan yang akhirnya akan menikah dengan salah satu dari saudari kembar lima Nakano.

Sedangkan musim perdana anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Negi Haruba itu sudah hadir pada bulan Januari 2019 dan ditayangkan selama 12 episode.

Go-Toubun no Hanayome dikenal juga dalam versi Bahasa Inggris dikenal dengan judul The Quintessential Quintuplets. Diadaptasi dari serial manga berjudul sama yang dibuat oleh Negi Haruba.

Baca juga: Kapan Anime Tate no Yuusha Nariagari Season 2 Rilis? Simak Trailer Terbaru dan Sinopsis The Rising of the Shield Hero Season 2

Baca juga: Anime Demon Slayer Season 3 Kapan Rilis? Ini Jadwal Tayang dan Sinopsisnya

Baca juga: Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Sudah Dikonfirmasi, Simak Trailer Demon Slayer Season 3 dan Bocoran Sinopsisnya

Manga dengan genre komedi romantis ini meruakan salah satu serial pendatang baru, komik ini pertama kali terbit pada 9 Agustus 2017 lalu di majalah komik Weekly Shonen Magazine dan juga telah diadaptasi menjadi anime pada bulan Januari 2019 lalu.

Di Indonesia sendiri, sudah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo dengan judul The Quintessential Quintuplets.

Sementara di Jepang sendiri komiknya juga baru berakhir pada bulan Februari 2020, dan saat ini Negi Haruba tengah berencana untuk membuat proyek komik terbarunya.

Sinopsis Gotoubun no Hanayome dan prediksi tanggal rilis movie-nya di bioskop Indonesia di halaman selanjutnya

Sinopsis Go-Toubun no Hanayome

Dikisahkan mengenai seorang anak SMA miskin bernama Futaro Uesugi. Ia pun mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan.

Tak disangka, murid yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano, dan ia ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari.

Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah.

Dari situlah keseruan dari cerita ini bermula, antara Uesugi yang mencoba meluluhkan hati Ichika, Nino, Miku, Yotsuba, dan Itsuki Nakano.

Prediksi Movie Go-Toubun no Hanayome Rilis di Bioskop Indonesia

Diperkirakan anime movie Gotoubun no Hanayome akan rilis di bioskop Indonesia seperti CGV, Cinepolis dan Flix Cinema adalah tanggal 13 Agustus 2022.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya