Prediksi Susunan Pemain Perempat Final Copa America 2021: Uruguay vs Kolombia

SINERGIANEWS.com – Lineup dan Live Streaming Perempatfinal Copa America 2021 Uruguay vs Kolombia, Minggu (4/7/2021) melalui Live Streaming Vidio.com, maupun Live Streaming Indosiar. Sepasang Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Siaran langsung pertandingan Uruguay vs Kolombia di babak delapan besar Copa America 2021 dapat disaksikan melalui Live Streaming TV Online Vidio.com, namun tidak melalui Siaran Langsung Indosiar pada pukul 05.00 WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Copa America 2021: Uruguay vs Kolombia

Siaran Langsung Uruguay versus Kolombia dapat dilihat melalui Siaran Langsung Vidio.com tetapi tidak melalui Siaran Langsung Indosiar. Dalam postingan kali ini, kita akan melihat Prediksi Lineup Pertandingan Copa America 2021 yang akan menyertakan Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Uruguay versus Kolombia merupakan pertandingan babak delapan besar Copa America yang bisa disaksikan secara langsung melalui Live Streaming TV Online Vidio.com dan Live Streaming Indosiar.

Advertisements

Uruguay lolos ke babak delapan besar Copa America 2021 sebagai runner-up Grup A. La Celeste memenangkan dua pertandingan, seri satu, dan kalah satu kali.

Satu-satunya kekalahan Uruguay terjadi saat melawan Argentina di laga pertama fase grup.

Saat ini, Luis Suarez dan rekan setimnya dikalahkan 0-1 oleh Lionel Messi dan rekan satu timnya.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez, di sisi lain, menilai timnya akan mampu menang melawan Kolombia di babak delapan besar.

Advertisements2

TERKINI

PILIHAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Open

Close