Prediksi Liverpool vs Osasuna dan Live Streaming Pramusim Malam Ini

oleh
Prediksi Liverpool vs Osasuna dan Live Streaming Pramusim Malam Ini
Prediksi Liverpool vs Osasuna dan Live Streaming Pramusim Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Prediksi Liverpool vs Osasuni uji coba pramusim malam ini, Selasa, 8 Oktober 2021. Laga pramusim ini akan berlangsung di Anfield dan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 01:00 WIB.

Ini menjadi tes pra-musim terakhir Liverpool pada 2021/22. The Reds harus memaksimalkannya saat mereka mempersiapkan diri untuk musim depan.

Laga terakhir, Liverpool juga menghadapi tim Spanyol, Athletic Bilbao. Di Anfield, pertandingan berakhir imbang 1-1. Tim asuhan Jurgen Klopp memimpin pada menit ke-13 melalui gol Diogo Jota, namun kebobolan pada menit ke-53.

Virgil van Dijk memulai pertandingan itu dan bermain sekitar 70 menit. Alisson Becker, penjaga gawang, juga bermain mengagumkan, membuat banyak penyelamatan. Pada sisi negatifnya, Liverpool kehilangan bek kiri Andrew Robertson karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya di akhir babak pertama.

Advertisements

Liverpool pun langsung dihadapkan pada laga uji coba lainnya sehari kemudian. Kali ini menghadapi Osasuna. Pertandingan ini juga tidak terlihat sederhana.

Kebugaran pertandingan para pemain Liverpool, khususnya para pemain kuncinya, sudah mulai berkembang. Mereka akan berusaha mengalahkan Osasuna setelah bermain imbang dengan Athletic Bilbao.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.