Prediksi dan Jadwal Liverpool vs Chelsea Live Streaming Siaran Langsung di SCTV

oleh
Prediksi dan Jadwal Liverpool vs Chelsea Live Streaming dan Siaran Langsung di SCTV
Prediksi dan Jadwal Liverpool vs Chelsea Live Streaming dan Siaran Langsung di SCTV

SINERGIANEWS.com – Jadwal Liga Inggris 2021/2021 malam ini akan menghadirkan big match Liverpool dan Chelsea yang dapat disaksikan live siaran langsung di SCTV.

Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea ini akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (28/8/2021) malam pukul 23.30 WIB. Jika mengacu pada skor head-to-head (H2H), The Reds diprediksi akan memenangkan laga nanti malam.

Liverpool dan Chelsea mengawali musim 2021/2022 dengan performa apik. Keduanya secara konsisten memenangkan dua pertandingan pembuka. Selain itu, baik The Reds dan Blues menjaga clean sheet kedua pertandingan yang telah mereka jalani.

Liverpool mengalahkan Norwich City dan Burnley masing-masing 0-3 dan 2-0. Sedangkan Chelsea mengalahkan Crystal Palace dan Arsenal masing-masing dengan skor 3-0 dan 0-2.

Advertisements

Menurut data Whoscored, Liverpool melakukan rata-rata 23 percobaan per pertandingan. Meski hanya mengonversi 10% peluang, Mohamed Salah dan rekan setimnya berhasil mencetak lima gol dalam dua pertandingan.

Alisson Becker, penjaga gawang Liverpool, yakin klubnya akan memenangkan pertandingan pekan ini berdasarkan rekor tersebut. Becker mengakui bahwa pertandingan melawan Chelsea tidak diragukan lagi akan berlangsung sengit, dan karenanya para pemain The Reds harus tampil sebaik mungkin.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.