PPKM Darurat, Warga Heboh Berebut Susu Beruang di Sebuah Toko

SINERGIANEWS.com – Sebuah video orang-orang berlari untuk mendapatkan susu Bear Brand, atau biasa disebut sebagai susu beruang, telah menjadi populer di platform media sosial Instagram dan Twitter.

Penduduk bergegas untuk mengisi keranjang belanja mereka dengan karton merek susu yang dijuluki susu beruang.

Menyikapi kejadian ini, Head of Communications Corporation Nestle Indonesia Stephan memastikan pasokan susu Bear Brand produksi perusahaan akan tetap aman dan mengimbau masyarakat untuk tidak khawatir.

“Semua hub manufaktur dan distribusi kami beroperasi saat ini,” kata Stephan kepada wartawan, Minggu (4/7/2021).

Advertisements

Dikatakannya, di masa pandemi COVID-19, Nestlé Indonesia memprioritaskan tugasnya untuk memenuhi permintaan pelanggan akan produk makanan dan minuman sehat seperti produk susu Dancow, Bear Brand, dan minuman chocolate malt Milo dengan memastikan fasilitasnya tetap beroperasi dengan baik.

“Pada saat yang sama, kami melindungi kesehatan dan keselamatan staf, mitra bisnis, dan pelanggan kami, serta menawarkan APD, makanan bergizi, dan kebutuhan dasar kepada para profesional kesehatan garis depan dan masyarakat yang terkena dampak,” katanya.

Selain itu, dia memastikan bahwa barang-barang bermerek beruang masih tersedia dalam tingkat stok yang aman hingga hari ini.

“Kami melakukan segala yang mungkin untuk memenuhi permintaan pelanggan akan barang-barang kami, termasuk mengoptimalkan kapasitas produksi dan rantai pasokan kami, khususnya untuk produk susu Bear Brand,” tutupnya.***

Advertisements2

TERKINI

PILIHAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Open

Close