Perankan Zahra Secara Totalitas, Lea Ciarachel Nangis 2 Hari

oleh
Perankan Zahra Secara Totalitas, Lea Ciarachel Nangis 2 Hari
Perankan Zahra Secara Totalitas, Lea Ciarachel Nangis 2 Hari

SINERGIANEWS.com – Lea Ciarachel menghadapi reaksi keras dari netizen karena perannya sebagai Zahra dalam serial serial stasiun televisi swasta. Lea diharuskan berperan sebagai suami istri dalam sinetron meski usianya baru 14 tahun.

Lea mengatakan bahwa dia berduka selama dua hari setelah menerima hujatan dari netizen. Padahal, tragedi itu terjadi saat syuting masih berlangsung.

Lea Ciarachel mengaku bahwa karya pertamanya di bidang pertunjukan adalah di serial serial Zahra. Namun, dia mendapatkan rentetan kata-kata kotor dari netizen. Hal itu terjadi ketika salah satu adegan sinetron tersebut dinilai tidak pantas untuk usianya yang masih 14 tahun.

Advertisements

Lea mengaku bingung jika harus menolak tawaran posisi Zahra. Karena ini adalah sinetron pertama. Dia tidak mengantisipasi tuduhan penistaan ‚Äč‚Äčagama sehubungan dengan skenario itu.

“Itu acara sinetron pertama saya ya? Kalau mau tolak, saya tidak tahu caranya, semua ada pelajarannya. Namun, banyak orang yang menyalahkan ‘orang tua, bagaimana anak-anaknya boleh berperilaku seperti itu’, dan saya juga pernah. disebut ‘gob**k.’ Tidak terima tawaran seperti itu; Saya kesal, saya ingin merespons, dan saya elemen apa yang harus dilakukan. Takut salah bicara,” kata Lea di saluran YouTube Boy William, Minggu, 6 Juni 2021.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.