Perankan Adegan Dewasa, Lea Ciarachel Curhat Takut Perankan Zahra

oleh
Perankan Adegan Dewasa, Lea Ciarachel Curhat Takut Perankan Zahra
Perankan Adegan Dewasa, Lea Ciarachel Curhat Takut Perankan Zahra

SINERGIANEWS.com – Setelah berperan sebagai Zahra dalam sebuah sinetron yang tayang di jaringan televisi swasta, nama Lea Ciarachel menjadi perbincangan. Dia diminta untuk melakukan skenario yang tidak pantas untuk usianya yang sekarang 14 tahun.

Lea mengaku merasa takut saat diminta tampil dalam adegan ranjang di serial Zahra. Dia merasa seolah-olah usianya saat ini tidak siap untuk situasi seperti itu.

Lea Ciarachel tampil sebagai tamu di saluran YouTube Boy William. Dia menceritakan secara singkat dalam video bagaimana dia mendapatkan karakter Zahra di serial show. Semuanya berawal ketika dia ingin mendaftar di sekolah akting di Jakarta. Namun, saya memiliki kesempatan langsung untuk bekerja sebagai aktor sinetron.

Advertisements

“Awalnya saya pergi ke Jakarta untuk belajar akting. Lalu, tiba-tiba saya mendapat tawaran: ‘Mau akting di sinetron atau tidak?’ Saya dipanggil ke kantornya dan diberi tahu bahwa ‘kelihatannya Anda agak ketinggalan zaman.’ Lalu, ya, saya seorang siswa SMA berusia 18 tahun,” kata Lea di saluran YouTube Boy William pada Minggu, 6 Juni 2021.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.