Peran Zahra Jadi Kontroversi, Panji Saputra Beri Penjelasan Dengan Tenang

oleh
Peran Zahra Jadi Kontroversi, Panji Saputra Beri Penjelasan Dengan Tenang
Peran Zahra Jadi Kontroversi, Panji Saputra Beri Penjelasan Dengan Tenang

SINERGIANEWS.com – Pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri menuai kontroversi. Pasalnya, Lea Ciarachel yang memerankan Zahra baru berusia 15 tahun namun sudah memerankan istri ketiga Pak Tirta.

Perselisihan soal peran Zahra, posisi Tirta, atau posisi Panji Saputra justru menuai respons tenang. Ia mengimbau masyarakat untuk menonton sinetron dan Panji, seolah mengamati keramaian akan menciptakan suasana.

Kata-kata Panji Saputra langsung membuat heboh internet. Di sisi lain, KPI telah mengambil sikap tegas atas posisi Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Sebagai contoh? Simak kisahnya di bawah ini.
Panji Saputra Bereaksi Tenang Terhadap Kontroversi Peran Zahrara

Advertisements

Suara Hati Istri menuai kritik pedas karena memilih Lea Ciarachel sebagai karakter Zahra yang baru berusia 15 tahun. Memang Zahra digambarkan sebagai istri ketiga dari karakter dewasa Panji Saputra.

Panji Saputra, bintang sinetron kontroversial terbaik Suara Hati Istri, mendapat jawaban tak terduga. Panji tampaknya bercanda daripada emosional. Panji menambahkan, sebaiknya masyarakat menghindari menonton Suara Hati Istri jika tidak suka. Selain itu, aktor berusia 39 tahun itu berpendapat bahwa industri sinetron harus menjadi yang pertama pergi. Panji, meski penonton terhanyut oleh suasana jalan cerita.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.