Mainkan Peran Jennifer Dalam Ikatan Cinta, Ini Dia Profil Sonia Alyssa

oleh
Mainkan Peran Jennifer Dalam Ikatan Cinta, Ini Dia Profil Sonia Alyssa
Mainkan Peran Jennifer Dalam Ikatan Cinta, Ini Dia Profil Sonia Alyssa

SINERGIANEWS.com – Sonia Alyssa memerankan Jennifer dalam sinetron Indonesia Ikatan Cinta. Karakter Jennifer muncul ketika Rendy (Ikbal Fauzi) sedang mencari sampul majalah yang menampilkan Elsa (Glenca Chysara) dan Ricky (Rendi Jhon) sebagai saksi pembunuhan Roy.

Selidiki kalibrasi; Jennifer dan Rendy adalah kenalan lama, dan karenanya mengenalnya dengan baik. Sontak, kemunculan Sonia Alyssa sebagai Jennifer menggelitik minat publik terhadap tubuhnya. Selain itu, posisi Sonia sebagai pesaing Kiki (Ayya Renita) diperkirakan akan dekat dengan Rendy.

Sonia Alyssa atau Suryati Sonia Alyssa memulai karirnya di dunia hiburan dengan Gading Cover. Pada tahun 2015, ia berkompetisi di ajang tersebut. Namun, Sonia Alyssa tidak menang.

Advertisements

Sonia Alyssa, sebaliknya, menutup sampul majalah Girl. Sonia bahkan menyempatkan diri bekerja sebagai model untuk Julian Jacobs.

Alhasil, Sonia Alyssa menjadi blasteran. Sedangkan sang ibu keturunan Indonesia, sedangkan sang ayah keturunan Jerman. Terlepas dari kenyataan bahwa kasusnya telah diselesaikan, wanita berusia 21 tahun itu menerbitkan foto dirinya sebagai anak muda bersama orang tua dan saudara perempuannya.
penampil

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.