Live Streaming Swiss vs Spanyol Perempatfinal Euro 2020

oleh
Live Streaming Swiss vs Spanyol Perempatfinal Euro 2020
Live Streaming Swiss vs Spanyol Perempatfinal Euro 2020

SINERGIANEWS.com – Live streaming Euro 2020 malam ini, Jumat (2/7/2021) malam ini menghadirkan pertandingan perempat final mempertemukan Swiss vs Spanyol.

Swiss akan menghadapi Spanyol di Stadion Krestovsky St Petersburg. Di atas kertas, level Swiss tampaknya lebih rendah dari Spanyol yang menjadi salah satu favorit juara Piala Eropa 2020.

Swiss juga memiliki catatan buruk dalam pertemuan dengan Spanyol. Kedua belah pihak telah bertemu 22 kali, dengan Spanyol menang 16 kali, Swiss menang sekali, dan seri lima kali.

Meski begitu, Swiss mulai mampu mengimbangi Spanyol dalam lima pertemuan terakhir. Swiss memenangkan satu pertandingan, imbang dua kali dan kalah dua kali.

Advertisements

Kemenangan pertama dan satu-satunya Swiss di Piala Dunia atas Spanyol terjadi pada 2010. Saat itu, Swiss menang 1-0 atas La Furia Roja – julukan Spanyol – yang kemudian menjadi juara turnamen.

Sementara itu, pertandingan terakhir Swiss dengan Spanyol berakhir imbang 1-1 di UEFA Nations League (UNL). Yann Sommer, kiper Swiss, menjadi pahlawan dalam pertandingan itu setelah menyelamatkan dua upaya penalti Sergio Ramos.

ad-sn
Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.