Link Live Match Streaming Union Berlin vs Leverkusen Bundesliga Jerman

oleh
Link Live Match Streaming Union Berlin vs Leverkusen Bundesliga Jerman
Link Live Match Streaming Union Berlin vs Leverkusen Bundesliga Jerman

SINERGIANEWS.com – Pekan pertama Liga Jerman akan kembali bergulir malam ini, Sabtu (14/8/2021)  dimulai dari pertemuan antara Union Berlin dan Bayer Leverkusen di Stadion An der Alten Forsterei Berlin. Laga Bundesliga pekan pertama ini akan disiarkan langsung live streaming di Mola TV pukul 20.30 WIB.

Tantangannya tidak akan mudah melawan pelatih baru Leverkusen, Gerardo Seoane. Juru taktik berusia 42 tahun itu akan menghadapi ujian signifikan pertamanya setelah masa jabatan yang panjang di Liga Swiss. Dari segi kualitas permainan, Liga Jerman tidak diragukan lagi lebih unggul dari Liga Swiss.

Keputusan Leverkusen untuk menggaet Seoane bukan tanpa alasan. Ketika dia memimpin Youthful Boys, pelatih muda itu memiliki beberapa hasil yang mengesankan. Seoane telah memberikan empat trofi kepada Young Boys di Swiss.

Advertisements

Prestasi luar biasa Seoane termasuk memimpin Young Boys meraih tiga gelar Liga Swiss berturut-turut dari 2018/2019 hingga 2020/2021. Sedangkan kejuaraan lainnya adalah Piala Swiss untuk musim 2019/2020.

Tugas Seoane di Bundesliga sulit, karena ia tiba setelah Leverkusen kehilangan dua pemain kunci, terutama Lars Bender dan Sven Bender. Keduanya memilih pensiun dari sepak bola profesional. Sementara pemain lain, Leon Bailey, memilih bergabung dengan klub Liga Inggris Aston Villa.

Advertisements2