Lazizaa Luncurkan ‘Ayam Gejrot’ Pertama di Indonesia bahkan di Dunia, Bisa Dibeli Pakai ShopeePay Loh

SINERGIANEWS.com – Membangun bisnis makanan dengan tema fried chicken atau ayam goreng ini bukanlah hal yang mudah.

Restoran waralaba tersebut sudah banyak dijalankan baik dari perusahaan asing maupun lokal yang telah menguasai pasar, dimana sebelumnya pastinya pernah alami kegagalan.

Yudha Setiawan, seorang pebisnis kuliner ini adalah salah satu pemilik restoran waralaba dengan nama Lazizaa.

Ia berusaha keras menciptakan kreasi resep fried chicken sendiri untuk menghadirkan cita rasa bumbu fried chicken yang khas dan pas bagi lidah masyarakat Indonesia.

Dengan usaha, tekad, dan kerja keras tanpa henti sehingga membuat Yudha sukses dan memang tidak pernah mengkhianati hasil.

Advertisements

Berawal dari sebuah gerai sederhana di Sidoarjo, Yudha berhasil membuka 5 cabang Lazizaa hanya dalam kurun waktu empat bulan.

Di tahun 2021, Lazizaa telah menjadi semakin dikenal dan berkembang. Kini, Lazizaa memiliki 50 gerai yang tersebar di beberapa kota yang ada di Pulau Jawa seperti Surabaya, Malang, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Magetan, Madiun, Ponorogo, Gresik, Bawean, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Lamongan, Pati, Jepara, Bekasi, Tangerang, bahkan hingga Jakarta Selatan.

Yudha Setiawan, CEO PT Lazizaa Rahmat Semesta menjelaskan bahwa sebagai pebisnis mengalami yang namanya jatuh bangun adalah hal yang biasa.

“Sebagai pebisnis, jatuh bangun berbisnis sudah menjadi makanan sehari-hari yang harus dijadikan motivasi untuk bangkit serta amunisi untuk evaluasi diri agar bisa terus menjadi lebih baik,” ujar Yudha pada Kamis, 1 Juli 2021.

Advertisements2

TERKINI

PILIHAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Open

Close