Krisis Chip, Apple Kemungkinan Kurangi Produksi iPhone 13

oleh
Daftar Harga HP iPhohe Terbaru Bulan Agustus 2021 - iPhone 12 Hingga iPhone 8
Daftar Harga HP iPhohe Terbaru Bulan Agustus 2021 - iPhone 12 Hingga iPhone 8

Bloomberg News melaporkan pada hari Selasa bahwa Apple Inc. diperkirakan akan mengurangi produksi iPhone 13 sebesar 10 juta unit karena kekurangan prosesor global, mengutip orang-orang yang mengetahui situasi tersebut.

Menurut Bloomberg, Apple mengharapkan untuk membuat 90 juta kopi model iPhone baru pada akhir tahun. Menurut sumber itu, Apple memberi tahu produsen bahwa jumlah unit akan lebih rendah karena kekurangan komponen dari pemasok chip seperti Broadcom Inc dan Texas Instruments.

Dalam perdagangan setelah jam kerja, saham Apple turun 1,2 persen, sementara Texas Instruments dan Broadcom keduanya turun sekitar 1,0 persen.

Advertisements

Apple tetap diam tentang masalah ini. Reuters menghubungi Broadcom dan Texas Instruments untuk memberikan komentar, tetapi tidak ada perusahaan yang langsung menanggapi.

Apple memperingatkan pada bulan Juli bahwa pertumbuhan penjualan akan melambat dan bahwa kelangkaan chip, yang telah mempengaruhi kapasitasnya untuk menjual Mac dan iPad, juga akan menghambat produksi iPhone. Texas Instruments juga memberikan perkiraan pendapatan yang suram untuk bulan ini, meningkatkan kekhawatiran tentang ketersediaan chip untuk sisa tahun ini.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.