Kepastian Ibadah Haji Indonesia Diumumkan Hari Ini

oleh
Pengumuman Haji Indonesia 2021
Pengumuman Haji Indonesia 2021

SINERGIANEWS.com – Hari ini, Kementerian Agama akan mengumumkan keputusan pemerintah tentang penyelenggaraan haji pada tahun 2021. Pemerintah tetap mempertahankan posisi haji, meskipun otoritas Arab Saudi belum memberikan kepastian mengenai kuota haji Indonesia.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan bahwa pemerintah akan mengkonfirmasi keberangkatan jemaah haji Indonesia pada tahun 2021 pada Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Oppo Reno6 Segera Meluncur di Indonesia, Spesifikasi dan Varian Berbeda

Baca Juga: Sinopsis The Divergent Series: Insurgent Malam Ini di Bioskop TransTV, Kisah Shailene Woodley Lakukan Pemberontakan

“Pelaksanaan ibadah dari A sampai Z kami sampaikan kepada seluruh anggota Komisi VIII,” kata Yaqut usai rapat kerja tertutup dengan Komisi VIII DPR RI kemarin.

Advertisements

“Kami membuat kesimpulan karena ada yang perlu diatur terlebih dahulu. Akan kami umumkan di kantor Kemenag di Thamrin, insya Allah” lanjutnya.

Yaqut tidak mengatakan detail waktu pengumuman haji oleh pemerintah. Ia meminta masyarakat bersabar.

ad-sn

“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sudah ditelaah secara detail dari A sampai Z. Untuk memastikan apa yang dikomunikasikan ke publik itu akurat, itu harus dikomunikasikan. secara transparan”’ tegasnya.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.