Jadwal Taiwan vs Indonesia, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

oleh
Jadwal Taiwan vs Indonesia, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini
Jadwal Taiwan vs Indonesia, Siaran Langsung di Indosiar Malam Ini

SINERGIANEWS.com – Jadwal siaran langsung Taiwan vs Indonesia pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini, Senin (11/10/2021). Pertandingan Taiwan melawan Indonesia juga akan ditayangkan secara langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Pada leg pertama yang berlangsung pada Kamis (7/10/2021) lalu, Timnas Indonesia mengalahkan Taiwan dengan skor 2-1. Hasil tersebut memberikan modal yang kuat bagi Tim Nasional Garuda pada pertemuan kedua.

Timnas Indonesia mencetak dua gol melalui Ramai Rumakiek (16′) dan Evan Dimas Darmono (48′). Taiwan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-90 melalui Hsu Heng-Pin.

Timnas Indonesia kini berpeluang lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 berkat kemenangan ini. Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang melawan Taiwan di leg kedua play-off. Namun Indonesia akan tersingkir jika kalah 1-0.

Advertisements

Kemenangan 2-1 itu turut membantu persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga leg kedua. Meski hanya butuh hasil imbang, para pemain Timnas Indonesia menunjukkan komitmen yang tak tergoyahkan untuk meraih kemenangan.

“Kami harus tetap fokus pada pertandingan agar bisa memenangkannya lagi. Karena dengan kemenangan, kami akan lolos ke Piala AFC 2023 dan meningkatkan peringkat FIFA kami,” jelas winger Timnas Indonesia Witan Sulaeman.

Advertisements2

No More Posts Available.

No more pages to load.